Tempat Wisata Bukit Jamur Di Gresik Yang Unik Dan Menarik Untuk Di Kunjungi. Bertemu lagi dengan kami dari wartasolo.com yang akan memberikan informasi mengenai tempat wisata yang ada di Indonesia yang unik dan menarik untuk kita kunjungi. Sudah menjadi pemahaman bersama baik secara Nasional maupun Internasional negeri kita ini sangat terkenal dengan Sumber Daya Alam yang begitu elok. Terbukti dengan banyaknya tempat wisata yang luar biasa di Indonesia ini. Yang akan kami suguhkan adalah tempat wisata Bukit Jamur di Gresik. Yang mana dengan beralamatkan di Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Banyak yang menunjungi tempat wisata yang menarik dan unik ini. Dan mungkin anda semua yang bosan akan tempat wisata yang seperti biasanya, pantai, gunung dan tempat perbelanjaan lainnya. Di tempat wisata ini memang menyuguhkan sebuah fenomena alam yang bermodalkan bebatuan, akan tetapi memberikan corak tersendiri dengan sentuhan alam yang bermotif seperti jamur. Mungkin anda semua yang suka akan tempat alami seperti ini untuk selfie, nostalgia dan acara lainnya langsung saja datang ke tempat wisata Bukit jamur. Yang mana tempat wisata ini banyak yang ngomong, yaitu tempat ini bagus lho untuk foto-foto, baik selfie maupun bersama sama.


Baca juga : Kemolekan Candi Cetho Dan Keseksian Candi Sukuh Di Lereng Gunung Lawu Kab. Karanganyar   

Perlu diketahui bahwa, tempat wisata ini mendadak menjadi terkenal setelah diliput oleh salah satu stasiun televise di Indonesia. Dan akhirnya dengan dunia yang semakin modern dewasa ini sangat mudah untuk mengakses informasi tempat wisata ini. Salah satunya adalah kami yang menyuguhkan informasi tentang alamat tempat wisata kali ini.

Bukit Jamur yang ada di Gresik ini, terjadi karena peristiwa alam yang disebut mushroom rock. Yaitu peristiwa saat batu terkikis oleh angin yang akan membawa dan membuang beberapa partikel-partikel kecil dari batu tersebut. Tempat wisata ini adalah bekas proyek penggalian atau penambangan kapur yang sudah tidak beroperasi lagi.

Baca juga : Paket  Wisata Gunung Bromo Yang Lengkap Dan Obyek Wisata Telaga Sarangan Di Kab. Magetan

Dengan model alam yang begitu menarik untuk ditonton, akan sayang kalau pecinta wisata tidak langsung datang untuk menyaksikan tempat wisata tersebut. Menurut informasi yang kami daprkan bahwa, untuk sementara tempat wisata yang unik dan menarik ini hanya buka di hari libur saja alias munggu.

Jangan lupa untuk berkunjung ke tempat wisata ini harus tetap berhati-hati dengan alam sekitarnya. Dangan jangan lupa donk untuk ajak teman, keluarga dan mungkin pasangan anda. Dengan mengajak orang yang anda sayangi tentunya mempunyai makna tersendiri. Atau mungkin anda semua malah melakukan prawed di lokasi ini yang dapat menambah sensasi tersendiri dengan baclground foto bukit jamur yang seksi. Oke bro, selamat berwisata ke bukit jamur yang unik dan menarik untuk anda semua kunjungi. [Om_brew-WartaSolo.com]