Sinopsis Mohabbatein Episode 118 Antv Malam Ini 25 November 2016: Ishita Curiga Shagun Yang Culik Ruhi dan Aditya

Share:

Sinopsis Mohabbatein Episode 118 Antv Malam Ini 25 November 2016: Ishita Curiga Shagun Yang Culik Ruhi dan Aditya. Mohabbatein episode 118 tayang di Antv hari ini Jumat 25 november 2016. Bagi anda pecinta serial India ini pasti sudah sangat menunggu – nunggu kelanjutan kisah cinta Raman dan Ishita yang semakin seru ini. Sinopsi Mohabbatein pada episode 118 ini menceritakan tentang Ibu Raman yang bertanya tentang anak-anak.

Sedangkan Raman dan Ishita pergi bersama untuk menghabiskan waktu berdua di Hotel. Namun Ishita teringat pada Ruhi dan Aditya, Raman menenangkannya, Raman berkata kalau anak – anaknya sudah dititipkan kepada Ayahnya.

Ruhi dan Aditya Dibawa Pergi Shagun. Ishita yang masih sibuk bersama Raman berniat untuk mengabari Ruhi yang tak bisa hidup tanpa dirinya. Disisi lain, Shagun membawa Ruhi dan Aditya. Shagun rupanya membohongi Aditya dan Ruhi dengan mengajak mereka ke rumah Mihir. Ruhi kesal dan meminta pulang, Shagun meminta Aditya untuk menenangkan Ruhi. Aditya membujuk Ruhi dengan mengatakan bahwa Shagun ingin bersama mereka. Aditya menenangkan Ruhi.

BACA JUGA: SINOPSIS MOHABBATEIN EPISODE 115 DIMANA SIMMI DILAMAR SUBBU, SEDANGKAN PADA SINOPSIS MOHABBATEIN EPISODE 116 ISHITA SELAMATKAN RUHI DAN ADITYA DARI KEBAKARAN

Ruhi menangis karena berada jauh dengan ibu Ishi, Aditya meminta Ruhi untuk tidak menangis dan Aditya menjelaskan bahwa Shagun merindukan mereka. Namun Ruhi khawatir semua orang akan mencarinya karena mereka belum memberitahu Ishita.

Ishita menghubungi rumah untuk menanyakan Ruhi, tapi mereka juga tidak mengetahui dan mengira Ruhi bersamanya. Semua orang panik mengetahui Aditya dan Ruhi hilang. Raman menenangkan Ishita dan pergi mencari. Shagun menghubungiAshok dan mengatakan rencananya. Tapi Shagun khawatir keluarga Bhalla akan mencari Ruhi dan Aditya. Ashok meminta Shagun tenang.

Lalu Raman mendapat telepon dari seorang pria yang mengatakan anak-anak dalam tawanannya. Pria itu meminta Raman memberikan uang tebusan, semua orang kaget. Raman meminta pria itu tidak menyakiti anak-anaknya. Rupanya pria itu adalah orang suruhan Ashok. Ashok senang rencananya berjalan lancar dan memberitahu Shagun. Sedangkan Raman meminta Ishita tenang dan meminta Mihika untuk tidak menghubungi polisi.

Abhishek datang mengejutkan mereka. Rupanya Simmi yang menghubungi Abishek. Saat itu Abhishek meminta untuk tidak gampang percaya dengan penculik tersebut, ia menduga ini rencana Shagun. Abhishek juga memberitahu soal rencana Shagun pergi ke Australia. Abhishek meminta Ishita memanggil Shagun, sedangkan Raman pergi dengan Abhishek. Shagun mengabaikan telepon Ishita. Ishita dan Mihir pergi ke rumah Shagun namun tidak menemukannya.

Melihat kejadian itu Ishita mulai menyelidiki Shagun dan menduga ia sudah mengambil Aditya dan Ruhi. Bagaimanakah lanjutan kisah Mohabbatein nanti malam? Jangan lupa saksikan Mohabbatei setiap hari pukul 19.30 di Antv. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya