DP BBM Selamat Hari Guru Nasional dan Lirik Lagu Hymne Guru

Share:

DP BBM Selamat Hari Guru Nasional dan Lirik Lagu Hymne Guru. Update Dp bbm hari guru sudah banyak dibuat dan diunggah di internet, bahkan anda bisa mendowload dp bbm Selamat Hari Guru secara gratis salah satu contohnya adalah Selamat Hari Guru, DP BBM Bergerak Hari Guru, DP BBM Bu Guru yang sedang mengajar ada juga Gambar DP BBM Kata-Kata hari Guru. Dp bbm guru ini dapat anda share atau dibagikan di keteman lewat BBM, WA, path, line, Facebook, Instagram atau media medsos lainya.

Kumpulan DP BBM Selamat Hari Guru Nasional 25 November . DP BBM hari guru bisa anda bagikan keteman yang sudah lulus mungkin yang sudah bekerja, mungkin banyak kisah yang tercipta saat kita sekolah dulu. Dp bbm terbaru Hari Guru ini hari guru dapat kita manfaatkan untuk mengenang betapa lucunya kita waktu kita sekolah dulu. Banyak sekali hal-hal yang mungkin merasa bersalah yang kita lakukan terhadap guru kita.

Lirik Lagu Hymne Guru
Ciptaan : Sartono

Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru
Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku
Semua baktimu akan kuukir di dalam hatiku
Sebagai prasasti terima kasihku tuk pengabdianmu

Engkau sebagai pelita dalam kegelapan
Engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan
Engkau patriot pahlawan bangsa
Insan Cendekia

Untuk itu kita perlu bersyukur dan berterima kasih atas jasa dan ilmu yang telah diberikan, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang wajib kita teruskan perjuanganya. Berikut kumpulan dp bbm selamat hari guru yang bisa anda download dan share secara gratis.

BACA JUGA: 

puisi tentang guru Selamat Hari Guru Nasional selamat hari guru nasional selmat hari guru terbaru 2016 update dp bbm hari guru dp bbm selamat hari guru dp bbm selamat hari guru terbaru dp bbm hari guru dp bbm hari guru terbaru dp bbm bergerak hari guru terbaru 2016dp bbm bergerak hari guru terbaru 2016 dp bbm guru lucu

Itulah Kumpulan DP BBM  Hari Guru terbaru semoga anda yang menjadi guru dapat menjadi guru yang teladan dan anda yang sebagai murid juga harus berterima kasih dan melanjutkan perjuangan dengan menggapai cita-cita anda. [ muvus – Wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya