SINOPSIS On the Wings of Love Episode 1 MNCTV, Pernikahan Palsu antara Nadine Lustre dan James Reid

Share:

SINOPSIS On the Wings of Love Episode 1 di MNCTV. Muncul lagi Drama seri yagn akan membuat kita terharu dengan adegan yang dilakukan. Kali ini Drama yang akan tampil adalah Drama On the Wings of Love yang berasal dari Filipina. Diceritakan ada sepasang kekasih yang melakukan pernikahan palsu namun apa yang terjadi adalah kedua malah saling mencintai.

Drama seri On the Wings of Love dipastikan akan menampilkan artis kondang dan terkenal di Filipina yakni Nadine Lustre yang berperan sebagai Leah Olivar, gadis muda yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi paduan suara sekaligus mengunjungi makam ibunya. Dan yang akan menjadi lawan main pada film drama tersebut adalah James Reid yang berperan sebagai Clark, pria yang masa kecilnya tidak begitu menharukan.

Sedangkan di Filipina, serial On the Wings of Love memang baru pertama kali tayang di channel ABS-CBN dengan durasi 145 episode. Yang perlu anda ketahui adalah nama-nama pemain yang turut serta dalam serial On the Wings of Love ini adalah Cherry Pie Picache, Joel Torre, Nanette Inventor, Albie Casiño, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 

Jika anda ingin segera menyaksikan serial On the Wings of Love ini sudah dimulai sejak, 21 November 2016, pukul 22.30 WIB di MNCTV .

Detail Serial On the Wings of Love :
Judul : On the Wings of Love
Sutradara : Antoinette Jadaone, Jojo A. Saguin, Dan Villegas, Darnel Villaflor, Francis Pasion
Produser : Emerald C. Suarez
Penulis naskah : Benedict Mique, Mariami Tanangco-Domingo, Nathaniel Arciaga, Allan Cuadra
Genre : Romance, Komedi
Episode : 145
Broadcast network : ABS-CBN, MNCTV
Periode tayang : 10 Agustus 2015 – 26 Februari 2016
Produksi : Dreamscape Entertainment Television

Sinopsis On the Wings of Love :

Serial On the Wings of Love ini bercerita tentang gadis muda bernama Leah Olivar (Nadine Lustre) yang dibesarkan di sebuah keluarga miskin, namun bahagia. Ketika usianya menginjak 12 tahun, ibunya, Rona (Isay Alvarez) pergi bekerja di Amerika demi masa depan keluarganya agar lebih baik.

Leah, adiknya yang bernama Tiffany (Bianca Manalo), dan sang ayah Sol (Joel Torre) kemudian hidup lebih baik dan bahagia. Namun kehidupan mereka berubah seketika saat ibunya meninggal dunia di Amerika. Kematian sang ibu membuat Leah memutuskan untuk pergi ke Amerika guna memenuhi “mimpi Amerika” ibunya.

Sepuluh tahun berselang, mimpi itu menjadi nyata. Leah memperoleh visa untuk bersaing dalam kompetisi paduan suara di San Francisco, California. Setelah kompetisi berakhir, Leah memutuskan untuk tinggal lebih lama disana sembari berkunjung ke makam sang ibu.

Namun ternyata ia tidak menemukan makam ibunya, sementara itu ijin visanya telah habis. Mau tidak mau ia harus mencari pekerjaan yang memungkinkan dia untuk tinggal dan menetap di Amerika Serikat.

Atas desakan Jack (Cherry Pie Picache), ibu dari mantan kekasihnya, Jigs (Albie Casino) serta putus asa, Leah sepakat untuk melakukan pernikahan palsu agar ia bisa tinggal disana. Namun karena keterbatasan Leah, sulit bagi Jack untuk mencarikannya pasangan.

Satu-satunya orang yang pantas dan kemungkinan besar akan setuju untuk nikah palsu dengan Leah adalah keponakan Jack yang bernama Clark (James Reid). Clark telah tinggal di San Francisco selama 11 tahun terakhir.

Hidup Clark penuh dengan kemalangan. Ia pergi ke Amerika Serikat bersama ibunya, Ofelia (Katya Santos), untuk diperkenalkan kepada ayahnya yang bernama Kenneth. Tapi Kenneth menolak untuk mengakui Clark sebagai anaknya, dan Ofelia mendadak meninggal dunia setelah itu.

Clark kemudian dikirim ke sebuah panti asuhan, di mana ia sering disiksa. Karena cintanya kepada saudara-saudaranya di Filipina, Clark memilih untuk bertahan dan berjuang di Amerika. Sejak saat itu, ia seperti kurang akan perhatian dan rasa kasih sayang.

Leah dan Clark kemudian bertemu untuk pertama kalinya. Mereka menghabiskan waktu sebagai “pasangan palsu” dan belajar tentang masa lalu masing-masing. Seiring berjalannya waktu, mereka menemukan kecocokan dan menyadari bahwa keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu membuat kehidupan yang lebih baik untuk keluarga mereka.

Mereka juga mulai bersimpati satu sama lain, karena keduanya mengungkapkan perasaan mereka masing-masing. Segera, pernikahan palsu antara Leah dan Clark menjadi nyata. Cinta sejati pun bersemi di antara mereka.

Pemain On the Wings of Love :

  1. Nadine Lustre — Leah Olivar-Medina
  2. James Reid — Clark Medina
  3. Cherry Pie Picache — Jacqueline “Tita Jack” Fausto
  4. Joel Torre — Soliman “Tatang Sol” Olivar
  5. Nanette Inventor — Pacita “Lola Pachang/Ima” Magtoto-Fausto
  6. Albie Casiño — Diego “Jigs” Fausto
  7. Bianca Manalo — Tiffany Olivar-Carpio
  8. Nico Antonio — Antonio “Tolayts” Carpio
  9. Paulo Avelino — Simon Evangelista
  10. Matt Evans — Adrian Velasco
  11. Nhikzy Calma — Gabriel “Gabby” Olivar
  12. Isay Alvarez — Veronica “Rona” Martinez-Olivar/Wyatt
  13. Kyle Echarri — Brent Wyatt
  14. Joseph Andre Garcia — Jordan Medina
  15. Ysabel Ortega — Angela Stevens-Fausto
  16. Juan Miguel Severo — Rico
  17. Benj Manalo — Axl
  18. Laiza Comia — Jennifer “Jenny” Medina
  19. Bailey May — Harry Fausto
  20. Ylona Garcia — Audrey Olivar
  21. Geraldine Villamil — Kapitana
  22. Joel Saracho — Mama Lulu
  23. Cheska Iñigo — Diana Stevens
  24. Jhustin Agustin — Rodolfo
  25. Rafael “Paeng” Sudayan — Kiko
  26. Paolo O’Hara — Abet Fausto
  27. Jordan Castillo — Romer Fausto
  28. Ruby Ruiz — Aling Lolit Carpio

Demikian informasi mengenai SINOPSIS On the Wings of Love yang tayang di MNCTV,. Jangan lupa untuk menyaksikan Drama Filipina yang akan mengocok perut dan berurai air mata ini. [muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya