Ternyata Stefan William dan Celine Evangelista Bulan Madu ke Negara ini…..!!!

Share:

Stefan Wiliam dan Celine Evangelista memang sekarang telah resmi sebagai pasangan suami istri, karena pada berita sebelumnya kedua pasangan tersebut telah melangsungkan pernikahan secara tertutup di Pulau Dewata. Pesta pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista kemarin berjalan dengan romantis dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman teman terdekat saja.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah kemanakan Stefan William dan Celine Evangelista merencanakan bulan madu? Ternyata setelah dikonfirmasi keduanya menjawab bahwa bulan madunya kali ini akan sangat spesial dan akan menuju kota Pizza Italia.

Mungkin pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahanya tersbut akan kembali melanjutkan pekerjaan masing-masing yang telah tertunda. Namun rencana Celine dan Stefan wiliam kini sudah merencanakan sebuah bulan madu ke luar negeri, yang mungkin akan dilaksanakan ketika hari natal nanti sambil menyelesaikan pekerjaan mereka.

Kenapa pasangan Stefan William dan Celine Evangelista memilihi bulan madu ke Negara pizza itu, dipastikan kedua pasangan itu akan memboyong semua anak kesana mengingat tempa yang mereka kunjungi adalah halaman dari sang Ayahanda. Hal ini tentu saja menjadi hal yang pertama bagi Stefan Wiliam yang baru baru ini telah menyandang status baru sebagai ayah dari kedua anak Celine Evangelista.

Memang Stefan Wiliam dan Celine Evangelista mendapat sorotan yang tajam dan senter terdengar semenjak hubungan antara Pemeran Boy itu putus dengan Natasya Wilona atau yang lebih dikenal dengan nama Reva dalam film Anak Jalanan itu. Akan tetapi baik Stefan maupun Celine Evangelista nampaknya tidak ingin terlalu mengambil pusing dengan tanggapan publik dan terus memilih untuk melanjutkan hubungan mereka.

Dan untuk menanggapi semua itu  Celine dan Stefan pun kemudian  memutuskan untuk menikah. Untuk menunjukkan rasa cinta itu mereka akan melangsung bulan madu dan meminta restu dan sanak keluarga yang berada di Italia. [ muvus-wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya