Jadwal Siaran Langsung Persipura vs Madura United ISC/TSC 26 November 2016

Share:

Jadwal Siaran Langsung Persipura vs Madura United ISC/TSC 26 November 2016. Prediksi Persipura vs Madura United 26 November 2016, Jadwal ISC/TSC Pekan-30. Duel super big match antara Persipura melawan Madura United pada lanjutan liga liga Torabika Soccer Championship pekan ke-30 (26/11/) .

Pertandingan antara Persipura melawan Madura United dipastikan akan berjalan sengit ini akan berlangsung di Stadion Mandala kandan Persipura dan akan disiarkan langsung pukul 14.00 WIB Live Indosiar.

Laga Persipura kali ini adalah laga menentukan untuk mencoba merengsek naik keposisi runner up jika mampu mengalahkan Madura United kala bermain dikandang nanti. Karena jarak keduanya hanya berselisih 2 poin saja, Mutiara Hitam optimis bisa mengalahkan Madura United pada laga kali ini, terlebih kali ini mereka akan bermain di hadapan publik sendiri tim Mutiara Hitam akan bermain habis-habisan.

BACA JUGA: Torabika Soccer Championship 2016 : Inilah Lima Laga Penentu Arema Cronus, Madura United Dan Persipura Jayapura Menuju Gelar Juara

anak asuh Angel Alfredo Vera ini bisa kembali ke jalur kemenangan dengan mempermalukan Persiba di hadapan publiknya sendiri dengan skor telak, 1-4. Dengan bekal kemenangan tersebut dipastikan skuat Mutiara Hitam akan menunjukkan kekuatan ketika bermain dikandang. Terlebih ini adalah laga yang sangat penting untuk menuju tangga juara ISC/TSC.

Tim Mutiara HItam mempunyai kesempatan lebar kala bermain di kandang kali ini, pasalnya Persipura yakin bisa menggeser posisi Madura United. Pasalnya, anak asuh Angel Alfredo Vera ini baru menelan sekali kekalahan dalam 14 kali menggelar laga kandang.

Sementara kekuatan di kubu tim tamu Madura United harus mewaspadai permainan tuan rumah karean mereka mampu bermain secara kolektifitas yang tinggi. Dan ditambah lagi Persipura bermain dihadapan para pendukungnya sendiri. namun MU mempunyai bekal yang cukup baik karena berhasil mengalahkan Persija dengan skor tipis 1-0 dikandang sendiri. Kemenangan tersebut, membuat saat ini Laskar Sapeh Kerab memiliki jumlah poin yang sama dengan Arema yakni 55 poin.

Pada laga Persipura melawan Madura United kali ini, Madura United dipastikan tidak akan diperkuat oleh Asep Berlian yang mendapat akumulasi kartu. Meski demikian, bermodalkan kemenangan atas Persipura pada putaran pertama kemarin, Gomes De oliviera optimis anak asuhnya bisa kembali mengalahkan Persipura.

Itulah Prediksi Persipura vs Madura United pada lanjutan liga Torabika Soccer Championsip pekan ke-30 kali ini yang akan disiarkan live Indosiar pukul 14.00 WIB.[muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya