PREDIKSI Arema Cronus vs PS TNI Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC (25/11/2016) : Laga Pembuka Pekan Ke-30 Singo Edan Harus Menang

Share:

PREDIKSI Arema Cronus vs PS TNI Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC (25/11/2016) : Laga Pembuka Pekan Ke-30 Singo Edan Harus Menang. Pertandingan yang akan terjadi yaitu pemuncak klasemen Arema Cronus Malng yang ditantang oleh PS TNI di Stadion Kanjuruan Kab. Malang pada tanggal 25 November 2016. Laga pembuka ISC/TSC pekan ke-30 kali ini Singo Edan harus menang dan laga Arema Cronus vs PS TNI ini akan disiarkan secara live di SCTV pada pukul 21.30 Wib. Prediksi Arema Cronus vs PS TNI.

Dalam laga yang kedatangan tamu  timbesutan Suharto AD yaitu PS TNI dipekan ke-30 ini kubu Arema Cronus mematok misi harus dapat poin tiga untuk mengunci puncak klasemen. Yang manba dalam menempati puncak klasemen kali ini kubu Arema kayaknya belum aman dan nyaman. Dikarenakan perburuan penguasaan puncak klasemen yang begitu panas dan dengan poin yang sama antara tim papan atas. Dengan misi tersebut dalam laga pembuka dipekan ke-30 kali ini, yang mana kubu MU yang menempel ketat dengan torehan poin yang sama yaitu 55 poin juga akan bertanding melawan Persipura Jayapura di Papua.

Akan tetapi, kubu tim tamu PS TNI tentunya dalam laga pembuka ISC/TSC 2016 pekan ke-30 kali ini adalah sebuah laga yang sangat berat. Dengan berlaga dikandang Singa Edan yang notabenenya banyak pendukung aremania dan aremanita sangat sulit tim-tim untuk memenangkannnya. Kubu PS TNI hingga pekan ke 30 ini masih dipapan bawah klasemen dan masih diposisi ke 16 dengan koleksi 25 poin saja. Dengan bermodalkan laga home yang menyakitkan pekan kemarin yang dihajar oleh tamunya Bali United dengan skor yang sangat mencolok 2-4 adalah sebuah laga yang berat untuk Legimin Raharjo dkk. Meskipun pada laga putaran pertama PS TNI memukul mundur Arema Cronus dengan skor 1-0.

Baca Juga :  Klasemen Piala AFF 2016 Grub A  serta Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30

Inilah Lima Laga Terakhir Arema Cronus :

  • Barito 0-1 Arema
  • Perseru Serui 1 – 0 Arema Cronus
  • Arema Cronus 3 – 0 Persela Lamongan
  • Semen Padang 1 – 3 Arema Cronus
  • Persipura Jayapura 2 – 0 Arema Cronus

Inilah Lima Laga Terakhir PS TNI :

  • PS TNI 2-4 Bali United
  • Barito 1-0 PS TNI
  • PS TNI 1-0 Perseru Serui
  • Persela Lamongan 3-2 PS TNI
  • PS TNI 1-0 Semen Padang

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Arema Cronus: Achmad Kurniawan, Ahmad Alfarizi, Goran Gancev, Hamka Hamzah ©, Syaiful Indra, Raphael Maitimo, Ferry Aman, Esteban Vizcarra, Kalmar, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Pelatih : Milomir S

PS TNI : Ravi Murdianto, Choirul Hidayat, Hendri Aprilianto, Wiganda Pradika, Suhandi, Legimin Raharjo ©, Erwin Ramdani, Pandi Lestaluhu, Tambun Naibaho, Aldino Herdianto, Dwi Cahyono.

Pelatih : Suharto AD

Sekali lagi meskipun kubu tim tamu PS TNI mempunyai modal menang atas Arema Cronus dikandangnya dengan skor sangat tipis 1-0 adalah belum menjadi sebuah jaminan. Dikarenakan laga ini bermain di kandang Srems Cronus yang memang sangat angker untuk dilalui oleh tim-tim mananapun. Dalam kesempatan kali ini kami memprediksikan 2-0 untuk kemenangan Ongis Nade. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya