Sinopsis Mohabbatein Episode 117 Antv Malam Ini 24 November 2016: Shagun Sadar Bahwa Ishita Adalah Ibu Aditya dan Ruhi

Share:

Sinopsis Mohabbatein Episode 117 Antv Malam Ini 24 November 2016: Shagun Sadar Bahwa Ishita Adalah Ibu Aditya dan Ruhi. Mohabbatein ANTV Kamis 24 November 2016, . sinopsis Mohabbatein episode 117 malam ini, Mohabbatein episode 177 hari ini. Bagaimana cerita selanjutnya dari serial Mohabbatein nanti malam? Bagi anda pecinta drama India Mohabbatein ini pasti sudah tidak sabra lagi untuk mengetahui kisah cinta Raman dan ishita.

Sinopsis Mohabbatein Episode 117 Kamis 24 November 2016

Kisah ini berawal daari Shagun yang mendatangi rumah sakit yang bertujuan bertemu dengan Aditya. Ibu Raman menegur Shagun dan memintanya pergi. Aditya juga enggan bertemu dengan Shagun karena tidak mencintai dirinya dan Ruhi. Shagun sadar dan mengatakan bahwa Ishita adalah ibu yang cocok untuk mereka, lalu Shagun pun pergi meninggalkan mereka.

Ishita Mulai Membuka Matanya. Raman duduk di dekat Ishita sambil mengingat kenangan tentang pertemuan pertama mereka hingga prosesi pernikahannya. Selang beberapa saat kemudian, Ishita mulai membuka matanya. Melihat itu Raman merasa senang karena Ishita baik-baik saja dan langsung memeluknya. Selanjutnya, Abhishek memberitahu semua orang bahwa Aditya menceritakan tentang Shagun, berawal dari Shagun berbohong dan membawa mereka. Abhishek mengungkapkan bahwa ini bisa menjadi kasus penculikan, lantas Abhishek menanyakan dimana Shagun sekarang.

Shagun Meminta Maaf Kepada Ishita. Dalam Mohabbatein episode 117 ini Shagun pergi menemui Ishita, Ia meminta maaf pada Ishita dan mengakui bahwa dirinya tidaklah ibu yang baik untuk Ruhi dan Aditya. Shagun berbicara kalau dirinya akan tetap membenci Ishita, saat ini saya (Shagun) boleh kalah dan Ishita menang karena anak-anak lebih bahagia dengannya. Shagun tetap mengingatkan Ishita bahwa ia sejatinya adalah ibu dari Aditya dan Ruhi. Shagun pergi dengan mata berkaca-kaca.

Disisi lain Mihika mengejek dan menggoda kakaknya itu, lalu mereka saling bercerita. Ishita dimanjakan oleh Ibunya, tak lama Aditya dan Ruhi datang untuk menemui Ishita di rumah Iyer. Ishita meminta Neelu untuk membuat sesuatu untuk mereka. Ishita terharu saat Aditya memanggilnya dengan sebutan “Ibu Ishi”. Ia langsung memeluk Aditya sambil mengingat perlakuan kasar Aditya sebelumnya. Ruhi yang juga ada disana ikut memeluk Ibu Ishi. Raman tersenyum melihat mereka.

Beralih ke cerita Raman yang selalu peduli pada Ishita sebagai istrinya dan menjaganya. Ia juga mengingatkan obat-obatan pada Ishita dan memintanya beristirahat. Ishita tersenyum melihat sikap Raman yang langsung memeluknya dengan penuh cinta.

SIMAK JUGA: SINOPSIS MOHABBATEIN EPISODE 115 ISHITA YAKINKAN SIMMI DAN SUBBU UNTUK MENIKAH, SEDANGKAN PADA SINOPSIS MOHABBATEIN EPISODE 116 ISHITA SELAMATKAN RUHI DAN ADITYA DARI KEBAKARAN, LALU BAGAIMANA KESERUAN KISAH MOHABBATEIN SELANJUTNYA?

Demikianlah update sinopsis mohabbatein episode 117 yang tayang pada, Kamis 24 November 2016. Semoga bermanfaat bagi yang hendak mencari tahu update sinopsis mohabbatein. Bagaimanakah kisah selanjutnya di serial drama india mohabbatein ANTV? Jangan lupa tonton terus Mohabbatein yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di ANTV. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya