Prediksi Skor Persipura vs Madura United TSC 2016 Pekan Ke-30 : Akan Menjadi Laga Hidup Mati

Share:

Prediksi Skor Persipura vs Madura United TSC 2016 Pekan Ke-30 : Akan Menjadi Laga Hidup Mati.  Buat insan pesepak bola Nusantara bahwa, dlam lanjutan TSC 2016 kubu Madura United akan menjalani  laga tandang  kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 26 November 2016. Dimana laga kedua tim papan atas ini diprediksi akan berjalan sangat menarik untuk ditonton pastinya. Dikarenakan, bahwa kedua tim ini mempunyai ambisi untuk mengeser pemuncak klasemen sementara yaitu Arema Cronus Malang. Dengan menggeser Ongis Nade tentunya kedua tim tersebut bisa dikatakan menjadi juaranya.

Menurut pelatih Madura United Mario Gomes De Oliviera : bahwa laga melawan Persipura Jayapura dikandangnya adalah sebuah laga yang memang sangat sulit, Sabtu (26/11/16). Dalam laga TSC pekan ke-30 kali Madura United mempunyai sebuah targaet untuk mendapatkan poin penuh dikandang Mutiara Hitam. Yang pasti laga tersebut bisa dikatakan harga mati sebagai modal untuk menjadi jawara TSC 2016. Meskipun, laga tersebut tetap akan diawali dengan laga bergengsi juga antara Arema Cronus vs PS TNI di hari jumatnya. Jikalau laga MU vs Persipura mengalami kekalahan, maka harapan Sappe Kerrab tersebut akan sirna untuk menjadi juara TSC 2016 kali ini.

Baca Juga : Klasemen Dan Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30  serta TSC 2016 : Lima Laga Terakhir Arema, MU dan Persipura

Dengan hanya menyisakan lima laga lagi baik laga home ataupun laga away. Semakin panas saja aroma laga diakhir kompetisi Kali ini. Yang mana tim papan atas Arema Cronus, MU dan Persipura sendiri masing-masing memberikan target dan bonus tersendiri dalam laga pekan ke-30. Sebut saja MU dengan bonus yang dijanjikan cukup lumayan untuk laga kali ini. Sekali lagi ini adalah laga hidup mati buat MU.

Dengan hanya terpaut 2 poin saja dari pemuncak klasemen TSC kali ini. Kubu Persipura juga mempunyai kans untuk merebut puncak klasemen, dengan berharap dua tim papan atas tersebut tergelincir dalam laga kali  ini. Sehingga Mutiara Hitam dapat bertengger dengan mulus dan menjadi juaranya dalam kompetisi tertinggi sepakbpola Indonesia tahun 2016. So guys, kita lihat saja keajaiban laga TSC dipekan ke-30 kali ini. Selamat menyaksikan di tv yang mempunyai hak siar yaitu SCTV dan Indosiar tentunya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya