Torabika Soccer Championship 2016 : Inilah Lima Laga Penentu Arema Cronus, Madura United Dan Persipura Jayapura Menuju Gelar Juara

Share:

Torabika Soccer Championship 2016 : Inilah Lima Laga Penentu Arema Cronus, Madura United Dan Persipura Jayapura Menuju Gelar Juara. Kompetisi kasta tertinggi sepakbola di Indonesia yaitu Torabika Soccer Championship (TSC) sudah sampai pada pekan ke-29. Dimana sang pemuncak klasemen Arema Cronus, MU dan Persipura Jayapura adalah tim papan atas yang saling kejar-mengejar untuk menjadi sang juata dalam kompetisi TSC 2016 ini. Ketiga tim papan atas ini masing-masing mempunyai peluang untuk menjadi juaranya. Maka dari itu kita simak yuk bagaimana dalam lima laga yang tersisa.

Dalam lanjutan TSC 2016 dimana masih menyisakan lima laga lagi. Untuk ketiga tim papan atas tersebut harus dapat memenangkan setiap pertandingan yang tersisa dalam kompetisis ini. Yang mana hasil laga sampai pada pekan ke-29 untuk tim Arema Cronus masih tetap kokoh dipuncak klasemen dengan torehan 55 poin. Dan dibayangi dengan sangat ketat dibawahnya yaitu tim Madura United dengan perolehan poin yang sama kuatnya dan hanya berbeda agregatnya. Untuk tim papan atas diposisi ketiga dihuni oleh Mutiara Hitam dengan perolehan poin 53.

Yang jelas kalau kita melihat klasemen sementara TSC 2016 sampai pada pekan ke-29 ini, pressure kuat tentu saja tidak dirasakan oleh tim Singo Edan Arema Cronus Malang yang masih saja bertengger dipuncak klasemen. Akan tetapi, tim sekelas MU dan Persipura Jayapura pasti harus bermain disetiap laga yan tersisa lima lagi dengan konsisten. Dan pastinya berharap untuk tim papan atas ini ada yang bermain dengan hasil buruk. Dikarenakan sisa laga yang tinggal lima ini menjadikan setiap laganya mempunyai makana yang betul-betul rawan.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30

Yang menjadi perhatian adalah pada Sabtu 26/11/16 nanti diman kubu Persipura jayapura memiliki peluang emas dalam bersaing dipapan atas. Karena peluang tersebut yaitu kubu Mutiara Hitam akan ditantang oleh runner-up Madura United di Stadion Mandala, Jayapura. Diatas kertas memang kubu tuan rumah akan memenangkan laga tersebut dan akan berbalik unggul tentunya dalam perolehan poin atas klub pulau penghasil garam tersebut.

Akan tetapi, untuk kubu Arema Cronus Malang yang menyisakan lima laga terakhirnya juga dalam masalah yang berat pula. Yaitu dengan kedatangan tim Sumatra anak asuh Widodo CP Sriwijaya FC Palembang dan juga mantan juara kompetisi sepakbola tersohor negeri ini tahun 2015 Persib Maung Bandung. Laga yang berat lainnya adalah bertandang ke Kalimantan dengan lawannya Pusamania Borneo FC dengan pemain-pemain yang sangat cepat dan agresif ketika bermain dikandangnya.

Baca Juga : Klasemen Dan Hasil Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-29

Dan Berikut Ini Adalah Lima Laga Terakhir Untuk Ketiga Tim Papan Atas Tersebut :

Kubu Arema Cronus Malang :

  • (Kandang) vs PS TNI
  • (Tandang) vs Bali United
  • (Kandang) vs Sriwijaya FC
  • (Tandang) vs Pusamania Borneo FC
  • (Kandang) vs Persib Bandung

Kubu Madura United :

  • (Tandang) vs Persipura Jayapura
  • (Kandang) vs Semen Padang
  • (Tandang) vs Persela Lamongan
  • (Kandang) vs Perseru Serui
  • (Tandang) vs Barito Putera

Kubu Persipura Jayapura :

  • (Kandang) vs Madura United
  • (Kandang) vs Bhayangkara SU
  • (Tandang) vs Mitra Kukar
  • (Tandang) vs Persegres Gresik United
  • (Kandang) vs PSM Makassar

Dengan masih bermain lima pertandingan lagi untuk ketiga tim papan atas ini. Tentunya masing-masing tim sudah mempunyai strategi yang jitu untuk setiap laganya baik kandang maupun tandang. Yang mana dalam menyisakan lima laga lagi adalah perlu pemikiran yang khusus untuk memaksimalkan. Ayo dukung tim kebanggaan anda untuk dapat menjadi juatanya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya