SCTV Awards 2016 : Duet Paramitha Rusady Dengan Prilly Latuconsina

Share:

SCTV Awards 2016 : Duet Paramitha Rusady Dengan Prilly Latuconsina. Perlu diketahui buat pecinta dunia hiburan yang khususnya dunia pertelevisian. Bahwa, malam puncak anugerah untuk insan musik,  pertelevisian, film dan berbagai program acara hingga insan periklanan akan dihelat dalam acara yang fenomenal tahuanan yaitu SCTV Awards 2016. Dimana aktris senior yang juga penyanyi yaitu Paramitha Rusady akan larut untuk tampil sebagai pengisi acara yang megah tersebut. Berita yang paling menghibur adalah akan duet bersama aktris Prilly Latuconsina. Duo aktris tersebut juga melakukan sesi latihan di Studio Erwin Gutawa di Kawasan Cipete, Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/16). Yang mana acara megah kali ini akan dihelatpada tanggal 30 November 2016.

Dalam duetnya dengan aktris muda yaitu Prilly Latuconsina. Aktirs senior Paramitha Rusady menyukai bakat yang ada dari Prilly dalam berakting maupun bernyanyi. Dalam sesi latihannya aktris senior tersebut menyanyikan lagu Krisdayanti yang judulnya :” Aku Hanya Wanita Biasa”. Menurut aktris senior tersebut menyatakan bahwa, aktris cantik muda ini juga anaknya baik, manis dan pinter. Untuk masalah menumbuhkan chemistry dalam berduet nanti, kan ada direktur vokal yang pastinya akan mengarahkan bagaimana nantinya kita berduet. Bahkan aktris senior yang masih menghiasi layar-layar sinetron Indonesia ini juga mengatakan bahwa, dia tidak dapat menyanyikan lagunya orang sesuai dengan penyanyai aslinya. Akan tetapi, dia akan bernyanyi sesuai dengan karakter dia sendiri dalam ajang SCTV Awards nanti.

Baca Juga : Daftar Nominasi SCTV Awards 2016  serta  SCTV Awards 2016 : Kategori Penyanyi Paling Ngetop

Dalam konsep kali ini memang hanya duet lagu untuk aktris senior dan yunior. Dan apakah ada unsur koreo grafinya atau tidak yang akan menjadi surprise untuk duet mereka berdua nantinya. Karakter mana yang akan kuat dalam performa duet nanti apakah yang senior atau yang yunior dalam ajang SCTV Awards 2016 kali ini.

Duet antara aktris senior dan yunior kalia ini bisa dikatakan sebuah kolaborasi yang mewakili dua zaman. Yang mana aktris senior Paramitha Rusady dengan seabrek portofilionya di dunia pertelevisian Indoneisa. Dan yang ampuh juga apa yang diraih selama ini oleh artis muda Prilly Latuconsina yang bisa dikatakan menjadi sebuah idola baru di dunia pertelevisian yang khususnya untuk anak-anak muda dan dewasa. Yang mana telah dibukrikan dengan menjadi nominasi dan pemenangnya dalam setiap anugerah yang dihelat oleh insan pertelevisian. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya