Sinopsis Mohabbatein Episode 116 Nanti Malam 23 November 2016: Ishita Berkorban Untuk Ruhi dan Aditya Saat Kebakaran, Shagun Sadar Bukan Ibu Yang Baik

Share:

Sinopsis Mohabbatein Episode 116 Nanti Malam 23 November 2016: Ishita Berkorban Untuk Ruhi dan Aditya Saat Kebakaran, Shagun Sadar Bukan Ibu Yang Baik. Mohabbatein ANTV Episode 116 Rabu 23 November 2016. Kisah drama India Mohabbatein ANTV semakin seru dan menegangkan, Selanjutnya adalah Mohabbatein Episode 116 tayang pada hari Rabu 23 November 2016 di ANTV pukul 19.30 WIB. Pada sinopsis Mohabbatein episode 116 ini menceritakan tentang Abhishek yang tengah menyelidiki tentang kebohongan Shagun. Raman mengatakan bahwa Shagun sudah menipunya dan mengambil anak-anaknya.

Aditya sebagai seorang kakak meminta kepada Ruhi untuk tenang dan mengatakan mereka akan kembali ke Ishita. Dia terus memanggil Shagun, namun tidak ada di rumah. Aditya mengatakan Ruhi menangis, namun Shagun tidak ada di rumah. Raman memanggil Aditya dan memberitahu bahwa ia dan Ruhi ada di rumah Shagun. Raman menenangkan Adita dan Ruhi sambil mengatakan ia akan datang kesana menjemput mereka. Raman yang khawatir meminta Abhishek mengendarai mobilnya lebih kencang sambil menggerutu marah karena Shagun telah membodohinya.

Ishita berbicara kepada penjaga dan menanyakan tentang Shagun, tapi ia tidak mengetahuinya. Shagun mendapat panggilan dan mengatakan bahwa Aditya dan Ruhi adalah anak-anaknya, ia akan membawa pergi mereka dari Ishita. Meski Shagun sempat mengalami masalah pada Passport yang ia curi dari Ishita. mendengar pernyataan dari Shagun tersebut Ishita tercengan.

Mohabbatein Episode 116, Ishita Selamatkan Ruhi dan Aditya dari Kebakaran. Kemudian selang beberapa saat tiba-tiba terdengar suara ledakan yang mengakibatkan kebakaran. Shagun dan Ishita terkejut melihatnya. Mereka langsung lari ke arah Aditya dan Ruhi. Mereka mengetuk pintu, Shagun meminta Aditya untuk membuka pintu. Sedangkan Ruhi duduk terpaku sambil menangis. Ishita lalu mendobrak pintu, Ruhi berlari memeluk Ishita.

Kemudian Ishita menanyakan keberadaan Aditya, dia menangis dan memanggil Aditya. Ishita panik melihat Aditya berada dapur dan hendak berlari kesana, orang-orang menghentikannya. Sedangkan Raman masih berada dalam perjalanan bersama Abhishek. Ishita berusaha menolong Aditya dan berhasil membawanya keluar. Aditya siuman dan menanyakan kondisi Ishita.

Selanjutnya, melihat semua keluarga yang panik dengan kondisi Ishita. Ruhi menjelaskan bagaimana kejadian kebakaran dan ledakan terjadi sampai datang gempa bumi yang mengguncang Delhi. Setelah melakukan evakuasi, akhirnya Ishita berhasil ditemukan oleh tim penyelamat. Raman dan Ruhi berhasil membawa Ishita dan melarikannya ke Rumah Sakit. Raman sangat sedih melihat Ishita, ia terus teringat akan kebersamaannya dan masa – masa bahagia dengan Ishita. Namun keberuntung masih memihak Ishita, ia selamat dan baik-baik saja, Raman hampir saja ketakutan kehilangan Ishita.

Mohabbatein Episode 116, Shagun Minta Maaf Kepada Ishita. Namun disisi lain Shagun datang ke Rumah Sakit untuk menemui Ishita, Keluarga Bhalla dan Raman melarangnya untuk menemui Ishita, namun Ishita memberi kesempatan kepada Shagun untuk bicara dengannya. Shagun meminta maaf dan dia mengakui bahwa dirinya bukan ibu yang baik untuk anak-anak. Aditya dan Ruhi lebih senang bersama Raman dan Ishita.

SEDANGKAN PADA MOHABBATEIN EPISODE 115 TAYANG SELASA 22/11/2016, ISHITA BANYAK MENERIMA KABAR BAHAGIA MIHIR DAN RINKI BAIKAN SERTA TENTANG LAMARAN SUBBU BUAT SIMMI

Demikianlah sinopsis Mohabbatein Episode 116 tayang Rabu 23 November 2016, bagaimana keseruan kisah cinta Raman dan Ishita? Saksikan terus drama India Mohabbatein hanya di ANTV setiap hari pukul 19.30 WIB. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya