HASIL Indonesia vs Filipina Hari Ini, Piala AFF 2016 Skor Akhir 2-2 Selasa 22 November 2016 Group A : Masih Mengecewakan Skuad Timnas Senior Indonesia

Share:

HASIL Indonesia vs Filipina Hari Ini, Piala AFF 2016 Skor Akhir 2-2 Selasa 22 November 2016 Group A : Masih Mengecewakan Skuad Timnas Senior Indonesia. Dalam lanjutan laga babak penyisihan Piala AFF 2016 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia vs tuan rumah Timnas Filipina. Laga pada hari ini selasa 22 November 2016 yang terjadi di Stadion Philippines Sports, Bocase dengan skor akhir 2-2 sama kuatnya. Hasil Indonesia vs Filipina.

Timnas Indonesia malah dapat unggul cepat dimenit ke tujuh setelah free kick dari Lilipaly dengan kaki kanannya, yang mengarah ke kotak pinalti dan diheading dengan mantabnya oleh pemain belakang Timnas Indonesia Fachrudin Ariyanto yaitu pemain SFC Palembang untuk menjebol gawang tuan rumah Filipina. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan skuad Garuda Indonesia. Akan tetapi, kubu tuan rumah dapat membalas melalui situasi yang sama yaitu melalui free kick dimenit ke 31 setelah tendangan jarak dekat oleh Bahadoran yang gagal diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Kurnia Meiga H. sehingga merubah skor menjadi 1-1 dan samapi pada babak pertama berakhir.

Di babak kedua laga ini sangat agresif untuk kedua tim. Yang mana Timnas Indonesia dengan gaya bermain cepat penuh dengan peluang yang didapat, peluang yang paling berharga adalah dua tendangan baik kaki kanan maupun dengan kaki kirirnya oleh Andik Vermansyah yang menengenai mistar gawang saja. Dan Timnas Indonesia kembali menjebol gawang kubu tuan rumah Filipina dimenit ke 68 lewat tendangan sang kapten Boaz Salossa yang berawal dari aksi solo run pemain Selangor FA yang shootingnya mengenai mistar gawang dan akhirnya menjadi gol oleh sang kapten Indonesia. Skorpun berubah menjadi 2-1.

Baca Juga : Jadwal Piala AFF 2016 Di Filipina

Akan tetapi, kemenangan didepan mata skuad Timnas Senior Indonesia menjadi impian saja setelah terjadi pelanggaran oleh Zulham Malik Zamrun. Dan pelanggaran tersebut menghasilkan free kick oleh kubu tuan rumah Filipina. Dengan tendangan bebas kaki kanan Younghusband  yang sangat berkelas tersebut masuk dipojok kanan gawang Indonesia yang dijaga oleh Kurnia Mega H. Dan boom gol akhirnya, dimana tendangan tersebut gagal ditepis oleh Meiga dimenit ke 82. Sehingga skor menjadi sama ketat 2-2 sampai wasit asal China meniup peluit panjangnya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya