Sinopsis MOHABBATEIN ANTV Episode 115 Malam Ini 22 November 2016: Ishita Bahagia Mihir Baikan dengan Rinki dan Subbu Lamar Simmi, Passport Shagun Mengalami Masalah!

Share:

Sinopsis MOHABBATEIN ANTV Episode 115 Malam Ini 22 November 2016: Ishita Bahagia Mihir Baikan dengan Rinki dan Subbu Lamar Simmi, Passport Shagun Mengalami Masalah!. Kisah cinta Raman dan Ishita masih terus berlanjut dalam serial Mohabbatein yang ditayangkan oleh ANTV setiah hari pukul 19.30 WIB. Kisah cinta mereka memang selalu memiliki ujian dan cobaan yang terus menimpanya, namun kekuatan cinta Raman dan Ishita mampu menyelesaikan semua masalah itu.

Pasti bagi pecinta serial Mohabbatein sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan lelanjutan dari kisah cinta mereka. Episode selanjutnya adalah episode 115 yang akan tayang pada, selasa 22 November 2016.

Berikut adalah Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 115 Selasa 22 November 2016 yang membahas soal lamaran Subbu kepada Simmi, Mihir dan Rinki sudah baikan, kemudian masalah passport yang di ambil Shagun dari Ishita mengalami masalah dan Shagun di intograsi oleh Abhisek mengenai passportnya itu.

Subbu Melamar Simmi, Ishita Meyakinkan Simmi Untuk Menerima Subbu. Diepisode ini Subbu datang ke rumah keluarga Bhalla. Subbu menemui Simmi dan berbicara dengan pelan kepada Simmi. Lalu Subbu mulai mengungkapkan perasaannya kepada Simmi bahwa ia menyayangi Simmi dan anaknya. Subbu terus meyakinkan Simmi akan ketulusannya.

Ishita tengah membuat Simmi yakin untuk menikah dengan Subbu. Namun Simmi masih meragukan perasaan Subbu. Toshi yang mendengar itu mendukung keinginan Ishita, bahkan Toshi menilai Subbu sebagai orang yang bisa melindungi Simmi.

Subbu kemudian melamar Simmi dan mengatakan “Will you marry me?”. Subbu meminta restu dari Toshi agar menerimannya sebagai menantu. Simmi masuk ke kamar dan mengingat kenangan yang dilewati bersama Parmeet, namun disisi lain Simmi juga teringat kala Parmeet menyakitinya dulu dan Subbulah yang menyelamatkannya.

Hubungan Mihir dan Rinki Kembali Membaik. Malamnya Ishita mendapatkan telfon dari Mihir yang menjelaskan jika kini hubungan antara dirinya dan Rinki telah membaik, Rinki juga mengatakan terimakasihnya kepada Ishita yang telah menyatukan hubungannya dengan Mihir.

Kemudian Rinki juga meminta maaf atas perbuatan buruk yang telah ia lakukan kepada Ishita. Ishitapun juga memaafkan kesalahan Rinki. Ishita sangat merasa senang. Di sisi lain Simmi datang dan mengatakan kepada Ishita jika ia akan menerima Subbu. Hal itu membuat Ishita terseyum bahagia. Ishita memeluk dan mengucapkan selamat kepada Simmi.

Ishita senang sekali mendengar kabar baik ini. Ishita berniat menyampaikan kabar baiknya kepada Toshi. Pertama Simmi dan Subbu akan segera menikah serta hubungan Mihir dan Rinki telah kembali baikan.

Kemudian, Mihika tengah menuju ke sebuah kantor untuk mencari pekerjaan. Mihika sangat kaget saat mengetahui jika bosnya adalah Sooraj. Keduanya berdebat kemudian Mihika memutuskan membatalkan lamarannya karena tidak ingin bekerja disana.

Sedangkan mengenai rencana jahat Shagun yang ingin membawa Ruhi dan Aditiya pergi ke Australia mengalami masalah. Shagun mendapatkan telfon dari polisi bahwa passportnya bermasalah. Shagun datang untuk menanyakan masalahnya, ternyata disana telah ada Abhisek. Abhisek menginterogasi Shagun dan curiga akan kebenaran passport yang diberikan oleh Shagun.

Shagun mengatakan jika ia akan ke Australia. Shagun pergi dan menelpon kenalannya. Orang tersebut mengatakan jika passport Shagun sudah expire sehingga tidak bsia digunakan. Abhisek pun semakin curiga dnegan gerak gerik Shagun.

Bagaimanakah kelanjutan dari cerita Mohabbatein nanti malam? Apakah Simmi dan Subbu akan menikah dan apakah rencana jahat Saghun akan gagal atau akan berhasil. Jangan upa saksikan Mohabbatein episode 115 nanti malam 22 November 2016 pukul 19.30 WIB di ANTV. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya