Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Filipina Live RCTI, PIALA AFF Group A Selasa 20 November 2016

Share:

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Filipina Live RCTI, PIALA AFF Group A Selasa 20 November 2016. Jadwal Piala AFF 2016, Indonesia akan menjalani laga kedua group A melawan tuan rumah Filipina di Stadion Philippines Sports, Bocaue pada Selasa 22 November 2016 rencananya pertandingan tersebut akan ditayangkan langsung live di RCTI mulai pukul 19.00 Wib.

Indonesai vs Filipina, pada laga sebelumnya Indonesia harus menelan pil pahit ketika berhadapan dengan Thailand dengan skor 4-2. Pada laga kemarin sebenarnya Indonesia mampu mengimbangi permainan lawan pada babak pertama dengan skor 2-2. Namun pada babak kedua pertahanan Indonesia lengah sehingga kecolongan 2 gol dan skor akhir 4-2.

Prediksi Filipina dipastikan akan bermain habis-habisan karena mereka hanya mendapatkan poin satu. Karena pada pertandingan sebelumnya ketika bertemu Singapura kemarin mereka hanya bermain imbang 1-1. Dengan hasil tersebut kini persaingan semakin ketat karena Thailand berada di pimpinan klasemen kemudian diikuti Filipina dan Singapura serta terakhir diisi Indonesia.

BACA JUGA:

Laga ini di perkirakan akan berjalan ketat dan seru karena kedua kubu butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak semi final. Dua gol yang di lesatkan Boaz dan Lerby ke gawang Thailand bisa jadi motivasi besar bagi skuat Alfred Riedl karena akan bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah Filipina.

Pada Laga ini Filipina dipastikan akan mengandalak para pemain naturalisasinya. Mike Ott, Manuel Ott dan Phill Younghusband yang dipastikan untuk menjadi ancaman . Pemain Naturalisasi mereka sangat menonjol saat laga melawan Singapura. Namun, kerja sama di antara para pemain Filipina pada laga yang berakhir imbang 0-0 ini tak berjalan apik.

Perkiraan Susunan Pemain:
Indonesia (4-4-2): Andritani; Abduh Lestaluhu, Fachrudin Aryanto, Yanto Basna, Benny Wahyudi; Rizky Pora, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah; Boaz Salosa, Lerby Eliandry.

Filipina (3-5-2): R. Muller; J Cristianes, Amani Aguinaldo, Kenshiro Daniels; Mike Ott, Stephan Schrock, Phill Younghusband, Kevin Ingreso, Iain Ramsay; Manuel Ott, Misagh Bahadoran.

Demikian Informasi mengenai Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Filipina Live RCTI PIALA AFF Group A Selasa (20/11) mulai pukul 19.00 WIB. Ikuti informasi terbaru tentang Piala AFF di Wartasolo dan jangan lupa untuk dukung timnas Indonesia untuk menjadi juara. [muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya