Cuplikan Gol Middlesbrough vs Chelsea, Diego Costa Menjadi Kunci Kemenangan The Blues 20/11/2016

Share:

Hasil Liga Inggris Pekan ke-12: Skor Middlesbrough vs Chelsea adalah 0-1. Laga yang berkesudahan dengan Gol kemangan Chelsea tersebut diciptakan Diego Dosta pada menit 41’. Pertandingan Middlesbrough melawan Chelsea dilaksanakan di Riverside Stadium pukul 23.00 WIB, Minggu 20 November 2016 malam live RCTI.

Skor akhir Middlesbrough Vs Chelsea. Chelsea yang datang dengan kekuatan penuh berusaha mencuri 3 poin guna meraih posisi puncak yang sekarang masih dihuni Liverpool. Memang hal yang tidak mudah menang dikandan The Boro julukan dari Middlesbrough.

Jalanya pertandingan :
Chelsea yang diasuh pelatih asal Italia Antonie Conte datang dengan formasi andalanya 3-4-3 mampu menguasai laga dengan baik. Banyak peluang yang tercipta di babak pertama salahsatunya peluang pedro dimenit 28’. Mendapat umpan manis dari Moses yang menggiring bola berkat umpan manis Hazard mengirim bola di depan gawang Boro, namun tendangan Pedro masih bisa ditepis penjaga gawang kawakan Victor Valdes.

BACA JUGA: Hasil Akhir Middlesbrough vs Chelsea Tadi Malam 20 November 2016, Skor 0-1 Diego Costa Menjadi Pahlawan Kemenangan The Blues .

Selang berjalanya waktu, Chelsea akhirnya memecahkebuntuan di menit 41’ berawal dari sepak pojok Diego Costa yang mendapat kawalan ketat pemain Boro mampu mencuri bola saat kemelut didepan gawang. Dengan kesempatan tersebut Costa menendang dengan kaki kiri dan Goooollll…..!! SKor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Bertandingan berlanjut dibabak kedua, Chelsea yang menekan mampu memberikan tekanan yang bertubi-tubi ke wawang The Boro walau sesekali tim tuan rumah mengancam gawang Courtois. Menjelang berakhirnya laga Pedro kenbali mendapat peluang emas hasil kreasi sundulan Costa yang diumpan kebelakang, pedro yang berdiri bebas melakukan shoting keras yang membentur mistar gawang.

Hingga perluit tanda berakhirnya pertandingan skr tidak berubah 0-1. Dengan hasil tersebut Chelsea berhasil puncaki klasemen liga Inggris. Chelsea sekarang mengoleksi 28 poin dari 12 pertandinganya sedangkan Middlesbrough berada di posisi 15 dengan poin 11.[muvus –wartasolo.com]

Cuplikan Gol Diego Costa ke Gawang MIddlesbrough Luarrrr Biasa……

Peluang Pedro yang mengenai Mistar Gawang


Share:

Berita Lainnya