Hasil Akhir Middlesbrough vs Chelsea Tadi Malam 20 November 2016, Skor 0-1 Diego Costa Menjadi Pahlawan Kemenangan The Blues . Update skor Middlesbrough Vs Chelsea tadi malam, hasil liga inggris pekan ke-12 mempertemukan Middlesbrough melawan Chelsea di Riverside Stadium pukul 23.00 WIB, Minggu 20 November 2016 malam live RCTI

Hasil Skor Middlesbrough Vs Chelsea. The Blues yang datang sebagai tim tamu mengusung target kemengangan guna mendongkrak posisi pertama klasemen Liga Inggris ekan ke-12. Pada awal babak pertama kedua tim bermain aman guna membaca permainan lawan.



Liga inggris yang libur satu minggu karena jeda internasional lalu menyebabkan pemain banyak yang kelelahan. Namun The blues yang mengusung strategi 3-4-3 mampu mengoptimalkan keadaan dan kemampuan para pemain yang diturunkan saat melawat ke kandang Middlesbrough.

Chelsea yang memang diunggulakan mampu mengendalikan permainan sejak menit awal laga. The Bor yang menjadi tuan rumah tentu tak ingin malu dan sesekali mengancam gawang Chelsea dan selalu menjaga kedisiplinan menjaga pergerakan para pemain Chelsea.

Walaupun the Boro yang bermain sangat disiplin bukan tanpa celah Chelsea mampu memanfaatkan keadaan, hasilnya pada menit ke-28, Chelsea nyaris unggul lewat tembakan Pedro Rodriguez. Mendapat umpan manis dari Moses yang mendribel dari sisi kanan dan diberikan ke Pedro mampu melepaskan tendangan yang ditepis oleh mantan kiper Barcelona Victor Valdes.

Namun Chelsea yang datang dengan kekuatan penuh mampu mencuri gol lewat straiker andalan mereka Diego Costa pada menit 41.Berawal dari sepak pojok dan terjadilah kemelut dan kurangnya koordinasi antara pemain Middlesbrough Costa yang mendapat kawalan ketat pemain lawan mampu mencuri bola dan menciptakan gol, skor 0-1 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum babak pertama.

Jalanya pertandingan babak kedua, Middlesbrough yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri tentu tak ingin malu. Para pemain Boro terus melakukan penyerangan guna mengejar devisit satu gold an melakukan berbagai upaya untuk mengejar ketertinggalan.

The Boro yang di kreasi Gaston Ramirez dan Adama Traore mendapat peluang emas diarea kotak terlarang untuk menjebol gawang Chelsea yang dijaga Courtois namun penjaga gawang asal spanyol itu mampu mementahkan peluang tersebut. Chelsea mendapat peluang lagi dari kaki pedro namun masih membentur mistar gawang. Hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 0-1 untuk keunggulan The Blues Chelsea.

Hasil akhir Middlesbrough Vs Chelsea adalah 0-1, dengan demikian Chelsea yang mengoleksi 28 poin dari 12 kali laga mampu menduduki puncak klasemen untuk sementara waktu menggeser Liverpool. Sementara tim tamu Middlesbroug saat ini berada di klasemen bawah dengan poin 11 di posisi 15.

Line up pemain kedua tim:

Susunan pemain Middlesbrough: Valdes; Barragan, Chambers, Gibson, Fabio (Downing, 71′); Traore, Forshaw (Leadbitter, 89′), Clayton (Fischer, 73′), De Roon, Ramirez; Negredo.

Susunan pemain Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses (Ivanovic, 90′), Kante, Matic, Alonso; Pedro (Chalobah, 80′), Hazard (Oscar, 90′), Costa.
[muvus – wartasolo.com]