Final China Open 2016: Tantowi ahmad dan Liliyana Natsir Juara 1 Minggu 20 November 2016 Live Di KOMPAS TV

Share:

Update Hasil China Open 2016 Malam Ini. Hasil Pertandingan Bulutangkis babak final ganda campuran Indonesia Tantowi ahmad dan Liliyana Natsir vs Zhang Nan dan LI Yinhui dari China. Pasangan ganda campuran Indonesia sukses mengakhiri pertandingan dengan rubber game dengan skor 21-13 22-24 21-16 Minggu 20 November 2016.

Hasil Final China Open 2016: sebelumnya pasangan ganda putra Indonesia telah memenangkan pertandingan final bulutangkis lewat pertarungan yang sengit melawan pasangan asal Denmark. Dan kali ini giliran pasangan ganda campuran Indonesia yang diprediksi juga akan memenangkan pertandingan kali ini.

Jalanya pertandingan final ganda campuran China Open 2016:

Pasangan ganda campuran Indonesia yang diisi Tantowi ahmad dan Liliyana Natsir harus berjuang keras karena lawan yang dihadapi adalah tim tuan rumah yakni Zhang Nan dan LI Yinhui. Pada pertandingan set pertama pasangan ganda campuran Indonesia mampu mengakhiri laga dengan skor 21-13 sehingga membuat peluang Indonesia semakin terbuka.

BACA JUGA : Hasil Final China Open 2016: Pasangan Indonesia Kevin/Marcus Berhasil Menang Ganda Putra 20/11/2016

Indonesia semakin bersemangan menjalani set kedua karena menang di set pertama dengan jarak yang cukup jauh, namun pasangan ganda campuran tuam rumah yang mendapat dukugan luar biasa dari penonton tidak tinggal diam dan melakukan perlawan yang sangat sengit dan akhirnya pertandingan set kedua mampu dimenangkan leh pasangan asal china dengan skor tipis 22-24.

Dengan hasil imbang tersebut akhirnya diadakan rubber game . dan jalanya set ketika tidak kalah serunya yakni kedua tim menampilkan pertandingan yang apik dan luar biasa. Namun pasangan Indonesia lebih beruntung karena mampu keluar dari tekanan dan memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 21-16.

Dengan demikian Indonesia berhasil menyabet dua gelar pada Buluatangkis China Open 2016 kali ini. selamat untuk tim Indonesia yang mampu meraih dua gelar juara di pasangan ganda putra dan pasanga ganda campuran yang diisi Tantowi ahmad dan Liliyana Natsir. Muvus- wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya