Hasil Final China Open 2016: Pasangan Indonesia Kevin/Marcus Berhasil Menang Ganda Putra 20/11/2016

Share:

Hasil China Open 2016: Pasangan Indonesia Kevin/Marcus Berhasil Menang Ganda Putra 20/11/2016. Hasi Final ganda putra pada China Open 2016, Indonesia berhasil menyabet dua gelar emas pada ajang China Open 2016 pada ganda putra Indonesia yakni pasangan Kevin/Marcus dan pasangan ganda campuran Tantowi ahmad dan Liliyana Natsir pada Minggu (20/11/2016) Live Kompas TV.

Hasil Final Bulutangkis China Open 2016: pada pertandingan yang berjalan sengit tersebut pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon mampu keluar dari tekanan dan sukses menyudahi perlawan dengan ganda putra wakil dari Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan skor tipis 21-18 dan 22-20. Namun hasil tersebut perlu disyukuri karena laga tersebut tidak berlanjut ke Rubber game, jika berlanjut ke tiga set dipastikan jalanya pertandingan dipastikan akan berjalan sangat berat.

Jalanya Pertandingan :

Pada game pertama pasangan ganda Indonesia Kevin/Marcus berhasil memimpin jalanya pertandingan tersebut. Namun tim lawan tidak tinggal diam dan mampu mengejar hingga sempat memperpendek jarak dan mampu menyusul bahkan bisa membalikkan keadaan dengan skor 14-11. Namun tim Indonesia tidak ciut dan keunggulan tim Denmar tidak berlangsung lama. Kemudian pemain Indonesia langsung bertindak cepat dan mampu membalikkan keadaan dan menutup set pertama dengan skor 21-18.

BACA JUGA : Hasil China Open 2016 Malam Ini. Hasil Pertandingan Bulutangkis babak final ganda campuran Indonesia Tantowi ahmad dan Liliyana Natsir Keluar sebagai Juara 1

Setelah turun minum dan memasuki set kedua, pertandingan final China Open 2016 ganda putra Kevin/Marcus melawan Boe/Mogensen bejalan sangat ketat dan saling kejar-kejaran poin pun terjadi. Akhirnya pada pertengahan set kedua pasangan Indonesia berhasil memimpin jalanya pertandingan. Pada menit ke 49 pasangan ganda Indonesia berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor sangat tipis 22-20.

Dengan kemenangan tersebut dipastikan indonesia tidak pulang dengan tangan hampa bahkan diprediksi akan menambah gelar di ganda campuran Indonesia yakni Tantowi ahmad dan Liliyana Natsir yang akan bertanding melawan tim kuat tuan rumah.

Demikian informasi mengenai Hasil Final China Open 2016 yang dimenangkan Pasangan Indonesia Kevin/Marcus. Dengan kemenangan tersebut berakhirlah kompetisi China Open 2016 tahun ini. [muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya