Prediksi Mitra Kukar vs Persegres Gresik United Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-29 Senin 21 November 2016

Share:

Prediksi Mitra Kukar vs Persegres Gresik United Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-29 Senin 21 November 2016. Perlu diketahui bahwa, dalam jadwal lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-29. Diman laga akan ditutup dengan sebuah duel agresif yang mempertemukan antara kub tuan rumah Mitra Kukar lawan Persegres GU. Dimana laga tersebut yang akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 21 november 2016 yang akan disiarkan secara libe di SCTV dan akan kick off  mulai pukul 19.00 Wib. Prediksi Mitra Kukar vs Persegres GU.

Kubu Tuan rumah Mitra Kukar yang lagi dipusingkan dengan konsistensi permainana mereka yang masih naik turun. Jika kita melihat di lima laga terakhir dimana kubu laskar Naga Mekes memang perkasa di laga kandangnya sendiri. Akan tetapi,  jika bermain diluar markas mereka, besutan Jafri Sastra ibarat kehilangan gairah bolanya.  Beruntungnya di laga kali ini mereka bakal tampil dikandang sendiri. Dan tentunya Kukar ingin lanjutkan trend positif mereka dengan belum terkalahkan di tiga laga kandang sebelumnya.

Untuk kubu tim tamu Persegres GU juga tengah dinaungi performa buruk setelah gagal memetik kemenangan di empat laga sebelumnya. Kemenangan terakhir yang mereka peroleh yaitu kala menghajar lawannya PBFC dengan skor 2-1 di match day ke-23 lalu. Setelah itu, kubu Laskar Joko Samudro belum juga dalam laga selanjutnya mendulang hasil yang positif.

Dengan mengkoleksi 26 poin dari 28 laga menempatkan Persegres GU terbelembab dipapan bawah klasemen sementara dan bertengger diposisi ke 15. Sedangkan untuk kubu tuan rumah Mitra Kukar sendiri masih bertahan diposisi ke 7 dengan sudah mengantongi 4 angka.

Dengan sedikit ulasan diatas, maka laga penutup di ISC/TSC 2016 pekan ke 29 kali ini tentunya akan terjadi dengan penuh drama. Yang mana kedua masing-masing tim harus dapat mencuri tiga poin. Dikarenakan tim-tim papan atas yang semakin menunjukkan tajinya dalam setiap laga dengan meraih poin penuh juga. Kalau tim-tim papan tengah dan papan bawah tidak dapat memenangkan dalam setiap laganya, maka tinggal dihitung hari saja akan tersingkir dalam kompetisi tertinggi ini. Maka dari itu kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan kubu Naga Mekes. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya