PREDIKSI Bhayangkara SU vs PSM Makassar Live Di Indosiar , Jadwal ISC/TSC pekan Ke 29 Senin 21 November 2016

Share:

PREDIKSI Bhayangkara SU vs PSM Makassar Live Di Indosiar , Jadwal ISC/TSC pekan Ke 29 Senin 21 November 2016. Perlu duketahui bahwa, laga yang bonafit akan dihelat dalam lanjutan pekan ke 29 Indonesia Soccer Championship (ISC) dimana kubu tuan rumah Bhayangkara SU akan menjamu lawannya PSM Makassar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (21/11/16) mulai pukul 16.00 Wib yang disiarkan secara  Live di Indosiar. Bhayangkara Surabaya United yangg ingin terus bertahan dipapan atas klasemen tentunya tidak ingin meraih hasil yang buruk pada laga home ini. Prediksi Bhayangkara SU vs PSM Makassar.

Kubu tuan rumah Bhayangkara SU dalam kondisi bagus jelang menjamu lawannya PSM. Dimana kubu tuana rumah Bhayangkara SU sama sekali belum menelan kekalahan di lima laga terakhir mereka. Setelah  menghajar tim Mitra Kukar dengan skor yang sangat telak 4-0. Dan pekan lalu Indra Kahfi dkk gagal meraih hasil yang maksimal. Anak didik Ibnu Grahan hanya dapt bermain imbang tanpa gol saat melawan Persegres Gresik United. Hasil ini membawa Bhayangkara SU menempati posisi ke 4 klasemen dengan koleksi 48 poin.

Sayangnya pada laga nanti Bhayangkara akan kehilangan beberapa pilarnya. Thiago Furtuoso dan Zulfiandi dipastikan absen kontra PSM akibat akumulasi kartu. Hal ini tentunya sebuah kehilangan besar melihat Furtuoso menjadi tumpuan utama Bhayangkara SU dilini depan sejauh ini. Sementara Evan Dimas darmono yang sedang membela timnas di ajang Piala AFF 2016 juga akan absen pada laga kali ini. Untuk pemain yang satu ini Antonio Putro otomatis akan menjadi andalan dilini depan Surabaya United.

Tim tamu PSM Makassar juga dalam kondisi yang cukup baik jelang menantang tuan rumah Bhayangkara Surabaya United. Dimana kubu PSM hanya menelan satu kekalahan dilima pertandingan terakhir mereka. Setelah ditahan imbang oleh Persib Maung Bandung. Kubu PSM dapat meraih kemenangan di dua laga terakhir. Setelah mengalahkan Persiba Balikpapan pada pekan lalu pasukan Robert Rene Alberts berhasil secara mengejutkan mengalahkan tim papan atas Madura United dengan skor sangat tipis 1-0. Gol Williem Pluim jelang pertandingan berakhir dan berhasil antarkan kubu PSM amankan tiga poin. Hasil ini membawa tim PSM sementara menempati posisi ke 10 klasemen dengan 42 poin.

Inilah Head To Head Bhayangkara SU vs PSM Makasar :

  • 25/07/2016 PSM Makasar 1 – 2 Bhayangkara Surabaya

Inilah Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara Surabaya United :

  • 12/11/2016 Gresik United 0 – 0 Bhayangkara Surabaya
  • 06/11/2016 Bhayangkara Surabaya 4 – 0 Mitra Kukar
  • 29/10/2016 Bali United 2 – 2 Bhayangkara Surabaya
  • 22/10/2016 Madura United 1 – 1 Bhayangkara Surabaya
  • 17/10/2016 Bhayangkara FC 1 – 0 Persiba Balikpapan

Inilah Lima Laga Terakhir PSM Makassar :

  • 12/11/2016 PSM Makasar 1 – 0 Madura United
  • 05/11/2016 Persiba Balikpapan 0 – 2 PSM Makasar
  • 29/10/2016 PSM Makasar 2 – 2 Persib Bandung
  • 21/10/2016 Pusamania Borneo 4 – 1 PSM Makasar
  • 17/10/2016 PSM Makasar 2 – 1 Sriwijaya FC

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara SU vs PSM :

Bhayangkara SU : Wahyu Tri Nugroho, Dany Saputra, Otavio Dutra, I Putu Gede, Lee Yoo Joon, Muhammad Hargianto, Indra Kahfi, Khairallah Abdelkbir, Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo, Thiago Furtuoso.

Pelatih : Ibnu Grahan

PSM Makasar : Syaiful, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Kwon Jun, Rizky Pellu, Syamsul Bachri, Ridwan Tawainella, Willem Jan Pluim, M Rahmat, Titus Bonai.

Dengan jadwal yang ketat dalam lanjutan ISC/TSC 2016 ini. Tentunya masing-masing tim mempunyai strategi yang jitu untuk meroling pemainnya. Dan pada kesempatan ini juga sedang berlangsung ajang Piala AFF 2016 di Filipina. Dengan ajang tersebut dari kedua tim sedang membela timnas diantaranya yaitu dari kubu tuan rumah ada Evan Dimas. Sedangkan dukubu tim tamu ada Ferdinan Sinaga dan Muklis Hadining. Maka dari itu kami memprediksikan 2-1 untuk laga kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya