Cuplikan Gol Atletico Madrid Vs Real Madrid Skor 0-3 FT, Hasil Pertandingan Liga Spanyol Minggu 20/11/2016

Share:

Skor Akhir Atletico Madrid Vs Real Madrid Skor 0-3 FT, Hasil Pertandingan Liga Spanyol  Minggu 20/11/2016. Update skor Atletico Madrid Vs Real Madrid. Hasil pertandingan laga sengit antar Real Madrid vs Atletic Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-12. Pada pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon pada Minggu (20/11) tadi malam.

Skor Atletico Madrid Vs Real Madrid. Walaupun tuan rumah sangat diuntungkan karena bermain dikadang sendiri, namun hal itu tidak membuat tim tuan rumah bisa mendapat hasil positif. Justru tim tamu atau Real Madrid yang keluar dari tekanan dengan membantai tuan rumah dengan skor meyakinkan 0-3 melalui hattrick maestr Los Blancos Cristian Ronaldo.

Real Madrid harus berjuang keras karena bermain dikandang lawan yang notebene adalah tim sekota Madrid. Walau demikian tim asuhan Zinedine Zidane itu mampu mencetak gol dimenit ke-23 melalui tendangan bebas mematikan CR 7. Tendangan keras tersebut tak mampu di halau penjaga gawang ATM Oblak sehingga menghujam tajam kegawangnya, skr 0-1 mengakhiri babak pertama.

Setelah turun minum bukanya tuan rumah merubah keadaan malah Real Madrid mampu mengendalikan permainan dan terus melakukan penyerangan secara bertubi-tubi. akhirnya Los Blancos menambah keunggulanya di menit ke – 71 melalui eksekusi Pinalti yang diambil oleh Ronaldo, karena Ronaldo harus dijatuhkan di kotak terlarang oleh Savic. Skor 0-2 untuk keunggulan Real Madrid.

Dengan seliris gol minus dua tim tuan rumah belum bisa mengejar ketertinggalan, bahkan tim tamu menambah pesakitan Atletico Madrid dengan Hattricnya di menit – 77, Ronaldo mendapat umpan manis dari Gareth Bale dan berhasil membobol gawang Oblak untuk yang ketiga kalinya. Skor 0-3 untu keunggulan Real Madrid hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.[muvus -wartasolo.com]

Cuplikan Gol Terakhir Cristiano Ronaldo  Atletico Madrid  vs Real Madrid


Share:

Berita Lainnya