Hasil Akhir Atletico Madrid Vs Real Madrid Skor 0-3 FT, Liga Spanyol 20 November 2016

Share:

Hasil Akhir Atletico Madrid Vs Real Madrid Skor 0-3 FT, Liga Spanyol 20 November 2016. Update skor Atletico Madrid Vs Real Madrid dini hari tadi saat menjalani derby kota Madrid. Laga sengit tersaji antara Atletico Madrid Vs Real Madrid yang berlangsung di stadium Vicente Calderon pada Minggu (20/11) November 2016. Skor akhir antara Atletico Madrid Vs Real Madrid adalah 0-3, Los Blancos menang lewat hattrick C.Ronaldo.

Skor Atletico Madrid Vs Real Madrid. Duel sengit yang terjadi dini hari tadi menandakan bahwa memang ketat dan kerasnya perebutan tahta juara di Liga Spanyol 2016/2017. Real Madrid berhasil unggul lewat lending Gol pertama dari kaki Cristiano Ronaldo pada menit ke-23 melalui free kick tajam yang menhujam ke gawang Oblak, skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu dan bertahan hingga turun minum babak pertama.

Jalanya pertandingan babak kedua, tim tuan rumah merasa kesulitan untuk mengembangakan permain berkat Real Madrid yang tampil slid dan kompak. Hasilnya Los Blancos mampu menambah keunggulanya di menit ke-71 lewat eksekusi pinalti setelah Ronaldi dijaatuhkan dikotak terlarang oleh Savic. Skor 0-2 untuk tim Real Madrid.

Real Madrid terus berupaya mengejar ketertinggalan dengan memasukkan beberapa pemain untuk menambah daya gedor serangan, namun hal tersebut tidak merubah keadaan. Malan justru tim tamu mampu menambah keunggulan lewat maestro Madrid Cristiano Ronaldo sekaligus menciptakan Hattrick pada laga tersebut. Gol tersebut tercipta berkat umpan manis yang diberikan leh rekan setimnya Gareth Bale kemudian Ronaldo mampu menceploskan bola ke gawang Oblak untuk yang ketiga kalinya.

Skor Akhir Atletico Madrid Vs Real Madrid 0-3 mengakhiri laga derby Madrid pekan ke-12 La Liga Spanyol. Dengan hasil tersebut membuat Los Blancos tetap kokoh dipuncak klasemen dengan raihan poin 30 dari 12 pertandinganya. Sedangkan Atletico Madrid masih berada di posisi ke 5 dengan raihan poin 21. [muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya