Harga Samsung Galaxy A7 Baru dan Bekas November 2016, Spesifikasi RAM 3 GB ditopang Memori Internal 16 GB

Share:

Harga Samsung Galaxy A7 Baru dan Bekas November 2016, Spesifikasi RAM 3 GB ditopang Memori Internal 16 GB. Berapa harga baru Samsung Galaxy A7 ? Samsung Galaxy A7 bekas dijual berapa? Berapa harga Samsung Galaxy A7 Tabloid Pulsa? Kemudian bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy A7 ? apa kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A7 ? informasi terbaru mengenai Samsung Galaxy A7 ini dipastikan banyak yang membutuhkan dan mencari hingga hari ini. khusunya bagi anda yang sedang memerlukan referensi yang berkaitang tentang Samsung Galaxy A7 produk terbaru ini.

Baiklah kali ini tim Wartasolo akan kembali mereview informasi tentang smartphone Samsung Galaxy A7 di Indonesia untuk bulan November 2016. Lengkap dengn spesifikasi Samsung Galaxy A7 yang telah hadir dipasaran Indonesia dengan pilihan empat warna yakni hitam, putih, ping dan emas.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 . flagship ini mempunyai desain yang dibalut denga casing berbahan modern yang manda dengan cover belakang dibuat bertekstur bahan terbaik sehingga tidak licin saat digenggam. Bahkan, smartphone keluaran Samsung hadir dengan bentang layar ukuran 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 4, Corning Gorilla Glass 4 back panel dengan tipe yang Super AMOLED capacitive touchscreen yang sudah berkapasitas hingga 16M colors sehingga mampu menghasilkan layar ponsel yang jernih.

BACA JUGA:

Dapur pacu Galaxy A7 ditopang oleh Octa-core (4×1.2 GHz Cortex-A53 & 4×1.5 GHz Cortex-A53) Berkecepatan Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 kemudian dikombinasikan dengan RAM sebesar 3 GB, serta penyimpanan Galaxy A7 di bekali dengan internal memori 16 GB yang cukup besar untuk menyimpan music, foto dan aplikasi. Bukan hanya itu saja perangkat ini dapat diperluas dengan slod micro SD hingga maksimal 256 GB. Dengan spesifikasi diatas dapat disimpulkan bahwa Galaxy A7dapat menjalankan aplikasi secara multitasking yang ditpang OSS Android OS, v5.1.1 Lollipop yang mampu diupgrade hingga OS Android kelas ke empat yaki Marshmallow.

Kamera Belakang 13MP, Kamera Depan 5MP Dual LED Flash

Kamera Samsung Galaxy A7

Sisi kamera, ponsel cerdas ini di senjatai dengan kamera utama sebesar 13 megapiksel lengkap dengan LED Flash. Hasil gambar dari kamera smartphone ini dapat dibilang cukup bagus, pasalnya produk teranyar advan tersebut ditunjang dengan dual LED Flash. selain itu juga disematkan kamera depan 5 megapiksel LED Flash cocok untuk berfoto dan selfie serta video call.

Harga Oppo A37 November 2016 Terbaru, Spesikasi Kamera Sekunder 8 MP dengan Memori Internal 16 GB

Kelebihan dari lain dari gadget ini meliputi konektivitas seperti WLAN, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth dengan tipe v4.1, A2DP, EDR, LE serta GPS dengan teknologo A-GPS, GLONASS/ BDS (market dependant). Fitur lainya adalah NFCRadio, USB microUSB v2.0. Sedangkan baterai yang digunakan memiliki kapasitas 3300 mAh battery.

Harga Samsung Galaxy A7 Baru dan Bekas November 2016

Harga Samsung Galaxy A7 seperti yang dikutib tim wartasolo dari laman Tabloid Pulsa sabtu (19/11/2016) memang dibandrol dengan harga agak mahal. Harga Samsung Galaxy A7 baru November 2016 di Indonesia adalah Rp. 5.400.000 sedangkan untuk harga bekasnya Rp. 4.750.000.

Demikian ulasan mengenai Harga Samsung Galaxy A7 Baru dan Bekas November 2016. Ikuti update harga smartphone baru dan bekas di Wartasolo semoga mampu memberikan informasi terbaik untuk anda terima kasih. [muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya