HASIL Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura Hari Ini, Skor 1-4 ISC/TSC Sabtu 19 November 2016

Share:

HASIL Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura Hari Ini, Skor 1-4 ISC/TSC Sabtu 19 November 2016. Bahwa hasil pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016  hari. Dimana dipekan ke-29 kali ini. Dimana kubu tuan rumah Persiba Balikpapan yang telah menjamu Persipura Jayapura pada Sabtu 19 November 2016 hari ini di Stadion Balikpapan. Dalam laga hari ini berhasil dimenangkan tim tamu dengan skor akhir 1-4. Hasil Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura.

Dalam pertandingan kali ini kubu tuan rumah Persiba Balikpapan berhasil unggul terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan 4 menit lewat gol yang dicetak oleh Dirkir Kohn Glay untuk merubah skor menjadi 1-0 untuk keuggulan Beruang Madu. Gol tersebut membuat kubu tim tamu malah melejit dengan memberikan serangan demi-serangan semakin agresif.

Akan tetapi, dimenit ke 36 kubu tamu Persipura Jayapura berhasil juga membuat skor kembali sama kuat menjadi 1-1 saat mendapat hadiah tendangan 12 pass pinalti yang dapat dieksekusi dengan mulus oleh Ricardo Silva. Dan skor sama kuat ini bertahan hingga turun minum.

Dalam memasuki pertandingan dibabak kedua lanjutan ISC/TSC 2016  kubu tamu Persipura Jayapura dapat balik memimpin keunggulan. Setelah dimenit ke 56 pemain asal Ambon Ricardo Salampessy kembali menjebol gawang Persiba Balikpapan dan merubah skor menjadi 1-2. Kubu tamu akhirnya makin diatas angin setelah dapat membuat skor semakin melebar pada menit ke 64 lewat gol yang dicetak oleh Osvaldo ke gawang tuan rumah Beruang madu. Derita tuan rumah berlanjut setelah Hermawan justru mencetak gol bunuh diri dimenit ke 85. Skor berubah 1-4 untuk keunggulan tim tamu Persipura Jayapura ini bertahan hingga laga berakhir. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya