Hasil Barito Putera vs Arema Cronus Hari Ini, Skor Akhir 0-1 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-29 : Gol Ke Delapan Hamka Hamzah Dan Arema Masih Tetap Bertengger Di Puncak Klasemen

Share:

Hasil Barito Putera vs Arema Cronus Hari Ini, Skor Akhir 0-1 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-29 : Gol Ke Delapan Hamka Hamzah Dan Arema Masih Tetap Bertengger Di Puncak Klasemen. Hasil laga hari ini yang mempertemukan antara kubu tuan rumah Barito Putera vs Arema Cronus dalam lanjutan pekan ke-29 ISC/TSC 2016 hari ini disudahi dengan skor akhir sangat tipis sekali 0-1. Dimana laga dramastis ini untuk kemenangan tim tamu Arema Cronus Malang. Dimana gol semata wayang ini yang menjadi sebuah kemenangan tim tamu Singo Edan dilesakkan oleh sang kapten Hamka Hamzah dimenit ke 73 babak kedua. Hasil Barito Putera vs Arema Cronus.

Di awal babak pertama, nampak tuan rumah Barito secara penuh memegang kendali permainan. Bertubi-tubi serangan dilancarkan ke pertahanan Arema yang membuat AK Kurniawan harus jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Sementara itu Arema sndiri bukan tanpa peluang, beberapa Gonzales mengancam gawang tuan rumah . Hanya saja dewi fortuna belum mau berpihak pada tim tamu. Disiplinnya lini belakang kedua tim memaksa pertandingan babak pertama disudahi dengan skor kaca mata 0-0.

Dalam memasuki babak yang kedua, start bagus kembali didapatkan oleh kubu tuan rumah Barito yang langsung mengancam gawang Arema Cronus. Sayang, lagi-lagi peluang gagal dimaksimalkan oleh pemain tuan rumah. Jual beli serangan terus terjadi di sepanjang babak kedua. Hingga ahirnya sebuah gol dari kubu tim tamu lewat sang kapten Hamka Hamzah membungkan publik tuan rumah Barito Putera. Memanfaatkan kemulut didepan gawang Barito, Hamka yang tidak terkawal meneruskan sodoran dari Eloco Gonzales untuk menjebol gawang Imam Arief. Dan merubah skor menjadi 0-1 .

Dengan berganti strategi dan pemain oleh kedua tim. Tidak merubah skor dalam laga kali ini dengan hasil yang sangat tipis 0-1 untuk kemenangan Arema Cronus Malang. Meskipun tanpa pemain andalan mereka di masing-masing lini karena sedang membela Timnas Senior Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016 di Filiphina pada tanggal 19 Nov – 17 Desember 2016. Dengan hasil laga kali ini membuat kubu Arema Cronus Malang tetap bertengger dipuncak klasemen. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya