HASIL Thailand VS Indonesia Hari Ini, Skor Akhir 4-2 Piala AFF Sabtu 19 November 2016

Share:

HASIL Thailand VS Indonesia Hari Ini, Skor Akhir 4-2 Piala AFF Sabtu 19 November 2016. Perlu diketahui bahwa hasil yang memalukan diraih oleh Timnas Senior Indonesia dalam laga perdana Piala AFF 2016 yang mempertemukan antara Timnas Thailand vs Timnas Indonesia di Philippine Stadium, Ciudad Victoria, sabtu (19/11/16). Timnas Indonesia harus menelan kekalahan perdananya di Piala AFF setelah dipaksa menyerah oleh Timnas Thailand dengan skor yang memalukan 4-2. Hasil Thailand vs Indonesia.

Dimana laga baru berjalan empat menit Timnas Thailand sudah dapat membuka kran gol berkat gol pemain Peerapat Notchaiya. Yang memanfaatkan blunder pemain belakang Indonesia Yanto Basna asal tim Persib Bandung. Peerapat Notchaiya berhasil melepaskan tembakan keras ke sudut gawang Indonesia dengan kaki kirinya. Dengan tendangan yang semi melintir tersebu membuat Kurnia Mega  lengah. Dan gol sementara Timnas Thailand unggul 1-0.

Dan untuk gol kedua Timnas Thailand mampu dicetak oelh sang kapten Teerasil Dangda menit ke 32. Memanfaatkan kemelut dimuka gawang penyerang dengan nomor 10 Teerasil Dangda mampu mengirimkan bola ke gawang Kurnia Mega dan gol. Hingga babak pertma selesai Timnas Thailand unggul 2-0 atas Timnas Indonesia.

Pada lanjutan babak kedua di ajang Piala AFF 2016 Timnas Indonesia dapat tampil lebih menyerang lagi. Hasilnya pada menit ke 53. Umpan crossing Rizky Pora berhasil disundul oleh sang kapten Boaz Salosa untuk menggetarkan jala gawang Timnas Thailand. Skor berubah menjadi 2-1.

Dan akhirnya penyerang jangkung Lerby Eliandry berhasil membuat skor kembali sama kuat lewat satu golnya. Umpan crosing yang cantik juga oleh Benny Wahyudi sukses diselesaikan oleh Lerby dengan sundulan juga yang mengarah ke pojok gawang Timnas Thailand.  Sehingga merubah skor menjadi sama kuat 2-2.

Akan tetapi, petaka pada menit ke 79 Timnas Thailand dapat kembali unggul lewat sang kapten Teerasil Dangda. Tendangan keras mendatarnya tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Kurnia Mega. Dan kemenangan Timnas Thailand dikunci oleh gol kedua Teerasil Dangda jelang pertandingan berakhir. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 4-2. Skor yang memalukan buat Timnas Indonesia ini berakhir hingga wasit meniupkan peluit panjangnya. Dengan hasil seperti ini semoga Timnas Senior Indonesia dapat mengevaluasi dengan baik dan benar. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya