Prediksi Madura United vs Persija Jakarta Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-29 Minggu 20 November 2016 : Mampukah MU Mengambil Alih Puncak Klasemen Dari Arema Cronus Dengan Mengalahkan Macan Kemayoran

Share:

Prediksi Madura United vs Persija Jakarta Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-29 Minggu 20 November 2016 : Mampukah MU Mengambil Alih Puncak Klasemen Dari Arema Cronus Dengan Mengalahkan Macan Kemayoran. Lanjutan jadwal siaran langsung ISC/TS 2016 pekan ke-29 Minggu ini yang live di SCTV.  Indonesia Soccer Championship (ISC) dimana kubu tuan rumah Madura United yang ingin kembali memuncaki klasemen yang akan menghajar tamunya Persija Jakarta. Dimana laga ini akan dihelat di Stadion baru Pamekasan Madura pada Minggu petang 20 November 2016 pada pukul 18:30 Wib. Dengan asumsi Arema Cronus tergelincir dalam laganya hari ini di kandang Barito Putera, maka mampukah MU mengambil alih puncak klasemen dengan mengalahkan Macan Kemayoran pada laga kali ini. Prediksi Madura United vs Persija Jakarta.

Untuk kubu tuan rumah Madura United sendiri perlu kembali ke jalan kemenangan, dimana mereka di posisi runner up yang kalah head to head dengan Singo Edan Arema Cronus Malang dengan torehan 52 poin yang sama. Dimana pekan lalu tiga tim teratas mengalami kekalahan termasuk Laskar Sape Kerrab yang dikalahkan oleh tim besutan Robert Rene Albert. Laga tersebut adalah kekalahan kedua tandang secara beruntun dimana dalam enam laga mereka juga hanya menang dua kali saja. Dan dalam laga kali ini kubu tuan rumah juga kehilangan pemain sayap lincahnya yaitu Bayu Gatra Sanggiawan yang tergabung dalam skuad Timnas Senior Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016 di Filipina.

Sementara itu untuk kubu tim tamu Persija Jakarta asuhan Mamak Al hadad mengakhiri empat laga tidak pernah menang. Dengan mengalahkan tim Beruang Madu Persiba pekan lalu dengan skor sangat tipis 1-0. Dimana  Macan Kemayoran mengalami tiga kekalahan secara beruntun sebelum bermain seri melawan Persib bandung dua pekan lalu. Dengan hasil ini maman Abdurrahman dkk berada diposisi ke 14 dengan koleksi 30 poin.

Tim tamu Persija Jakarta kehilangan cukup banyak pemainnya yaitu diantaranya kiper utama Andritany Ardhiyasa dan pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo dipastikan absen karena sedang membela Timnas Senior Indonesia di ajang Piala AFF 2016 Filipina. Kemudian, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Ade Jantra, Amarzukih, Reky Rahayu, dan Rodrigo Tosi, kemungkinan juga tidak dapat bermain karena berbagai alas an yang melanda. Dan akankah trio Greg, Bepe dan Kemoni (GBK) akan menjadi andalan dengan Soon Hak dan Tan akan menjadi kekuatan di lini tengah kali ini.

Inilah 5 Laga Terakhir Madura United (PSM 1-0 MU) :

  • 04/11/16 Madura United 4 – 1 Gresik United
  • 28/10/16 Mitra Kukar 2 – 1 Madura United
  • 22/10/16 Madura Unired 1 – 1 Bhayangkara FC
  • 18/10/16 Bali United 0 – 0 Madura United
  • 13/10/16 Persiba Balikpapan 1 – 2 Madura United

Inilah 5 Laga Terakhir Persija Jakarta (Persija 1-0 Persiba)

  • 05/11/2016 Persija Jakarta 0 – 0 Persib Bandung
  • 30/10/2016 Persija Jakarta 0 – 2 Pusamania Borneo
  • 23/10/2016 Sriwijaya FC 2 – 1 Persija Jakarta
  • 18/10/2016 Persija Jakarta 1 – 4 Arema Cronus
  • 14/10/2016 PS TNI 1 – 2 Persija Jakarta

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Madura United : Herry Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Maulana; Wanggai, Pablo Aracil, Engelbert Sani.

Pelatih : Gomes Oliviera

Persija Jakarta : Daryono, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Amarzukih, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Novri Setiawan, Ambrizal Umanailo, Sutanto Tan, Emmanuel Kenmogne, Bambang pamungkas.

Pelatih : M. Al Haddad

Dengan laga home kali ini merupakan laga yang bisa jadi untuk mengunci di puncak klasemen ISC/TSC 2016. Yang mana kubu pemuncak klasemen Arema Cronus Malang dalam pekan ini melakukan laga away melawan Barito Putera yang kemungkinan mengalami kekalahan atau hasil imbang. Maka dari itu sangatlah merugi kalau pada laga kali ini Madura United tidak dapat meraih poin penuhnya. Dan kami memprediksikan 1-1 untuk laga kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya