PIALA AFF 2016: Boaz Bertekad Kalahkan Thailand di Laga Perdana

Share:

PIALA AFF 2016:Boaz Bertekad Kalahkan Thailand di Laga Perdana. Indonesia vs Thailand, Laga perdana timnas Indonesia melawan Thailand di PIALA AFF 2016 akan menjadi laga yang berat untuk timnas Garuda. Rencananya laga tersebut akan di gelar hari ini di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016) yang akan disiarkan langsung live di RCTI.

Prediksi Indonesia melawan Thailand, dipastikan laga tersebut akan berjalan sengit dan seru. Thailand adalah juara empat kali diajang Piala AFF 2016 dan mempunyai pengalaman dan persiapan yang lebih baik. Bahkan Thailand ketika bertemu atas timnas garuda selalu tampil dengan supreior.

Walau demikian kapten Timnas Indonesia saat ini, Boaz Salossa berkata dan menyemangati rekan setimnya bahwa dia mempunyai tekad yang besar untuk bisa tampil maksimal dan akan memberikan penampilan terbaik untuk timnas Indonesia.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Piala AFF: Indonesia Vs Thailand 19 November 2016 Live Di RCTI ATAU Jadwal Lengkap Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina Terbaru Live RCTI

“Thailand tim yang bagus, mereka memang favorit juara di AFF ini. Tetapi kami tidak gentar, siap berikan perlawanan. Kami sudah tahu gaya bermain mereka. ,” ujarnya.
Timnas garuda yang datang sejak kemarin sudah melakukan latihan ringan dan sudahmenjajal lapangan yang akan digunakan untuk laga antara Indonesia vs Thailand tersebut. Bahkan pemain asal Persipura itu mengaku kurang puas denga kwalitas rumput di Phillipine Sports Stadium.

PREDIKSI Formasi Timnas Senior Indonesia Di Piala AFF 2016 : Tanpa Irfan Bachdim

Boaz berkata :”Tadi ujicoba lapangan , kami akui lapangan agak keras dan kurang bagus rumputnya. Namun tidak menjadi masalah berarti,” ujarnya. Walau demikian timnas Indonesia tetap optimis karena mereka memang dituntu untuk maksimal pada pada perdana di PIALA AFF 2016 tersebut.

Demikian informasi mengenani jelang laga perdana Timnas Indonesia melawan Thailand di PIALA AFF 2016 hari ini. ikuti update berita PIALA AFF 2016 di Wartasolo dan jangan lupa untuk dukung Timnas Garuda untuk menjadi juara PIALA AFF 2016. [ muvus –wartasolo.com]w


Share:

Berita Lainnya