Harga Samsung Galaxy J7 Prime November 2016 Terbaru, Spesifikasi OS Android Marshmallow RAM 3GB

Share:

Harga Samsung Galaxy J7 Prime November 2016 Terbaru, Spesifikasi OS Android Marshmallow RAM 3GB . Samsung pada bulan ini kembali memperkenalkan produk barunya yang ingin menguasai pasaran smartphone dunia. Berapa Harga Galaxy J7 Prime tersebut? Spesifikasi unggulan apa yang disuguhkan Galaxy J7 Prime ? Galaxy J7 Prime memang dipasarkan dengan 2 varian saja yakni Hitam dan Emas.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime dari salah satu sumber ternama GSMArena berujar bahwa varian vendor Samsung yang satu ini sudah terbilang mempunyai spsifikasi yang canggih dan modern. Nah kali ini tim wartasolo.com mencoba mereviuw Samsung Galaxy J7 Prime ini dengan singkat, karena sebelumnya kami juga mereview smartphone yang tak kalah unggulan lainya yakni  Galaxy S8 , Zenfone 3 Laser  dan Lenovo Vibe C

Samsung Galaxy J7 Prime mempunyai spesikasi dibagian layar sangat baik sekali yakni dengan mengandalkan Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen serta warna hingga 16M colors. Untuk ukuran dari Galaxy J7 Prime adalah 5.5 inches cukup lebar dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) serta diusung dengan Multitouch yang canggih.

BACA JUGA:

Keunggulan spesifikasi dari Galaxy J7 Prime ini terdapat di sistem operasinya juga tergolong menarik sekali dengan mengandalkan Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) dengan diusung besar CPU: Exynos 7870 Octa, Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T830MP2. Dengan tegnologi yang canggih tersebut Galaxy J7 Prime, mampu mengusung banyak fitur diantaranya Browser, HTML5, GPS dengan teknologi A-GPS, GLONASS, BDS, Messaging system SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email serta Fitur Tambahan lainya seperti FM radio, Active noise cancellation with dedicated mic dan Fingerprint yang berguna melindungi Ponsel anda dari tangan jahil yang sering dipinjam temen.

Harga Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus Terbaru 2016  HP Murah Spesifikasi Kamera Primer 13 MP RAM 2 GB

Sedangkan untuk daya dapurpacunya pacunya Galaxy J7 Prime tak kalah hebat dengan android yang lainya. Samsung sendiri mencoba memerikan beberapa teknologi baru bagian hardwarenya. Diantaranya dengan penggunaan memory Internal hinnga 32 GB dengan RAM mencapai 3 GB sehingga flagship ini dapat digunakan dengan aplikasi secara bersaan tanpa menimbulkan crash atau error berkepanjangan. Untuk penyimpanan bagian Eksternal anda bisa menambahkan microSD yang berkapasitas hingga 256 GB.

Bagi anda yang mempunyai hobi selfie dan mengambil gambar panorama Galaxy J7 Prime mungkin bisa diandalkan karena sudah dibenami kamera belakang sebesar 13 MP dengan fitur f/1.9, 28mm dilengkapu juga autofocus serta LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection sehingga mampu menghasilkan hasil jepret yang masimal. Bahkan jika anda mengambila foto panorama pun hasil kameranya sudah berkapasitas HDR. Untuk kamera selfienya Galaxy J7 Prime dibekali 8 MP, f/1.9 yang memang diperuntukkan untuk anda yang hobi foto selfie atau streaming video seperti bigo live, nono live atau smule yang sedang naik ratingnya. karena untuk kamera depanya sudah mengacu Video Record beresolusi hingga 1080p@30fps.

Kamera Samsung Galaxy J7 Prime

Spesifikasi Galaxy J7 Prime berselancar didunia maya tidak kalah dengan android sebelumnya karena ponsel pintar ini mengacu pada jaringan dan konektifiatas yang sudah baik yakni 4G dengan kecepatan browsing hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Jika didaerah anda tidak ada jaringa 4G anda bisa menggunakan jaringan 3G dengan kapasitas HSPA 42.2/5.76 Mbps bahkan masih ada juga jaringan EDGE, GPRS, WLAN. Fitur pelengkap lain seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetoothm v4.1, A2DP serta USB/Port microUSB v2.0, USB On-The-Go.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime November 2016 Terbaru

Harga Samsung Galaxy J7 Prime seperti yang dikutib tim wartasolo dari laman ternama Indonesia yakni Tabloid Pulsa pada Juma’at (18/11/2016) bahwa Samsung Galaxy J7 Prime masih cukup tinggi. Harga Samsung Galaxy J7 Prime November 2016 di indonesia berkisar antara Rp. 3.399.000, sedangkan untuk Samsung Galaxy J7 Prime bekas belum ada.

Demikian informasi mengenai Harga Samsung Galaxy J7 Prime November 2016 semoga dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta android. Ikuti update harga baru dan bekas di Wartasolo untuk anda para pecinta Samsung Galaxy J7 Prime setiap saat terima kasih. [muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya