Jadwal Siaran Langsung Piala AFF: Indonesia Vs Thailand 19 November 2016 Live Di RCTI

Share:

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF: Indonesia Vs Thailand 19 November 2016 Live Di RCTI. Prediksi Indonesia Vs Thailand Piala AFF, ulasan mengenai pertandingan antara Indonesia melawan Thailand di Piala AFF Group A. rencananya duel sengit kedua tim akan di helat pada hari sabtu, 19 November 2016 mulai pukul 15.30 WIB di Philippine Stadium, Ciudad Victoria, Bocaue, Bulacanlive Live di RCTI .

Prediksi Indonesia vs Thailand, persiapan timnas Indonesia melawan Thailand dalam laga perdana di Piala AFF kali ini agak terganggu karena salah satu pemain andalanya Irfan Bachdim tidak bisa tampil karena mengalami cidera saat sesi latihan kemarin. Cidera Irfan Bachdim terjadi akibat berbenturan dengan salah satu pemain lainya takni Hansamu yama. Dengan absenya Irfan Bachdim otomatis minus straiker, kabarnya pelatih timnas Indonesia Alfred Reidl berencana memanggil Ferinando Pahabol sebagai pengganti.

Menjelang laga melawan Thailand jelas ini akan jadi ujian berat bagi skuat Timnas Merah Putih, pada pertandingan sebelumnya saat laga uji coba terakhir setelah berhasil di tahan imbangi 0-0 oleh Myanmar dan kalah dari tuan rumah Vietnam dengan skor 3-2 meski sempat dua kali memimpin.
Dan kini tugas berat harus angkat oleh pelatih Afred Reidl mengingat Indonesia punya rekor tidak cukup baik kala bertemu Thailand dan selalu kalah dalam 3 laga terakhir. Untuk itu Boaz dkk di harapkan sudah dalam posisi siap tempur jelang laga Piala AFF ini akan di gelar.

BACA JUGA:

Pada laga pembuka dipastikan Reidl bisa mengandalkan duet Boaz dan Zulham di lini depan , sementara Evan Dimas bersama Bayu Gatra bisa di plot di lini tengah. Dan untuk menghalau gelombang serangan Thailand skuat garuda memili opsi Benny Wahyudi dan Fachrudin di depan gawang Andritay.

Piala AFF 2016 : Teja Paku Alam Sriwijaya FC Dipanggil Ke Timnas Senior Indonesia

Jika melihat komposisi dan sejarah kedua tim di atas kertas memang Thailand terbilang sulit di kalahkan , namun jika Boaz dkk kembali mampu menampilkan permainan cantik bukan tidak mungkin Indonesia mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan bukanlah hal yang mustahil untuk di raih skuat Garuda di laga ini.

Line UP Pemain Utama Kedua Tim :

Thailand : K.Thamstchanan, T.Bunmathan, K.Narmwiset, T.Do, C.Songkrasin, K.Thaweekarn, P.Anan, C.Chappuis, N.Weerawatnodom, T.Kesarat, T.Dangda.

Indonesia : Andritany Ardhiyasa, Benny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Abduh Lestaluhu, Abdul Rachman, Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Bayu Gatra, Zulham Zamrun, Pahabol, Boaz Solossa.

Demikian ulasan mengenai duel pembuka Piala AFF 2016 yang akan mempertemukan laga kedua tim antara Indonesia melawan Thailand pada Sabtu (19/11/2016).  Jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan tersebut yang akan di tayangkan secara live di RCTI mulai pukul 15.30 WIB. [muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya