JADWAL DAA2 Nanti Malam 17/11/2016: Konser Result D’Academy Asia 2 Grup F Top 24, Dipastikan Berjalan Seru dan Menarik

Share:

JADWAL DAA2 Nanti Malam 17/11/2016: Konser Result D’Academy Asia 2 Grup F Top 24, Dipastikan Berjalan Seru dan Menarik. Jadwal DAA malam ini: Kompetisi menyanyi yang paling dinanti adalah dangdut tingkat Asia akan kembali digelar di Indosiar, D’Academy Asia 2 yang sudah dihelat sejak hari Senin (24/10).

D’Academy Asia 2 nanti malam sudah memasuki babak 24 besar, nanti malam adalah giliran peserta grup F babak 24 besar yang tampil. Selanjutnya 4 peserta tersebut akan kembali tampil nanti malam untuk menentukan peserta yang akan tersenggol dari panggung D’Academy Asia 2.

Sementara kompetisi menyanyi D’Academy Asia 2 nanti malam dipastikan sudah memasuki Grup F Top 24 dan pada group ini menyisakan 4 orang peserta. Siapakan yang akan memperoleh nilai tertinggi? Lalu siapakah peserta yang akan tersengol berikutnya?

BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP A, B, C, D, E DAN F BABAK 36 BESAR

Berikut peserta grup F Top 24 DAA2, Rabu 16 November 2016 :

Indonesia : Irsya
Malaysia : Asmidar Ismie
Singapura : Ikah Jamil
Brunei Darussalam : Yadiy Yussof

LIHAT JUGA:

Peserta grup F DAA2 Top 24 tadi malam, perolehan poinnya adalah Irsya Indonesia memimpin perolehan poin dengan 529 poin, disusul oleh Asmidar Ismie dari Malaysia dengan 519 poin, kemudian Yadiy Yussof Brunei Darussalam dengan 515 poin, dan di posisi terakhir ada Ikah Jamil Singapura dengan 496 poin.

Untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup F Babak 24 besar DAA 2 ini adalah dengan mengakumulasikan poin pada penampilan malam pertama dan malam kedua nanti malam. Peserta yang mendapat total poin paling rendah maka akan menjadi peserta yang harus tersenggol.

Apakah Irsya Indonesia masih akan memimpin perolehan poin di grup F Top 24 DAA2 nanti malam ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan menyaksikan aksi para peserta tersebut hari ini, Kamis (17/11) pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.Ikuti update informasi D’Academy Asia 2 di wartasolo dan Jangan lupa untuk mendukung peserta asal Indonesia terima kasih. [muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya