Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Arsenal 19 November 2016 Live di MNC TV

Share:

Prediksi Manchester United vs Arsenal 19 November 2016 Live di MNC TV. Laga MU vs Arsenal pada hari Sabtu, 19 November 2016 Live di MNC TV ini dipastikan berjalan seru dan sengit. Laga yang berlangsung di stadion Old Trafford mulai pukul 19.30 WIB tersebut akan menjadi ajang pembuktian kedua pelatih.

Big Match Manchester United vs Arsenal akan mempertemukan dua tim sarat gengsi di Liga Primer Inggris ini akan dihelat setelah beberapa hari yang lalu beberapa pemain harus menjalani laga Kuualifikasi Piala Dunia. Skuad asuhan Jose Mourinho telah menemukan performa dan jalur kemenangan di Liga Primer setelah sebelumnya menang atas Swansea City dengan skor meyakinkan 3-1. Berkat kemenangan tersebut membuat Setan Merah meraih tambahan 3 poin sehingga merambah di di peringkat 6 dengan 18 poin.

Sementara di kubu tim Tamu Arsenal telah bersaing ketat dengan Liverpool, namun harus mendapat hasil yang kurang memuaskan karena diatahan imbang 1-1 tamunya Tottenham Hotspur ketika bermain dikandang sendiri. Dengan tambahan satu poin tersebut belum mengangkat The Gunners untuk menggeser pemuncak klasemen sementar dengan hanya di peringkat ke 4 dengan raihan 24 poin.

Laga MU vs Arsenal ini sangat menarik karena skuad asuhan diman Jose Mourinho siap turun dengan skuat terbaiknya seperti duet Rooney dan Ibrahimovic di lini depan. Sementara Juan Mata bersama Paul Pogba akan mengawal lini tengah Setan Merah , sedangkan Dramian dan Marcos Rojo akan menjadi palang pintu terakhir sebelum masuk depan gawang yang dijagaDe Gea.

Kemungkinan besar Arsenal akan ngotot mencuri kemenangan di kandang Setan Merah karena tim tamu diperkuat perkuat Sanchez , Iwobi dan Walcott sebagai pilhan terbaik Asene Wenger di lni depan dengan di kawal Oezil bersama Xhaka sebagai pengatur serangan.

Bagaimana jalanya pertandingan laga super big match Manchester United vs Arsenal tersebut, apakah MU mampu memecundangi Arsenal? Atau malah tim tamu yang mampu mencuri kemengan di kandan Seta merah? Saksukan duel big match tersebut di tayangkan secara live di MNC TV akhir pekan ini.

Line Up Pemain dari Manchester United vs Arsenal :

Manchester United (4-1-4-1) dengan pemain : David De Gea, Phil Jones, Ashley Young, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Michael Carrick, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Juan Mata, Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic

Arsenal (4-2-3-1) dengan pemain : Petr Cech, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Francis Coquelin, Granit Xhaka, Mesut Oezil, Alex Iwobi, Theo Walcott, Alexis Sanchez
[muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya