Gempa Bumi Tadi Malam : Pusat Gempa Di Malang 6.2 SR, di Perkirakan Getaran Sampai Jogja & Jawa Tengah 16 /11/2016

Share:

Gempa Bumi Tadi Malam : Pusat Gempa Di Malang 6.2 SR, di Perkirakan Getaran Sampai Jogja & Jawa Tengah 16 /11/2016. Peristiwa gempa bumi terjadi di wilayah Indonesia pada hari rabu, 16 November 2016 ddi daerah jawatimur khusunya malang.diperkirakan pusat gempa 127 km disebelah tenggara kab.Malang dengan kekuatan 6.2 SR seperti yang di rilis BMKG.

Gempa tadi malam yang berpusat di MALANG, JAWA TIMUR  diperkirakan terjadi sekitar puku; 22.10.11 WIB saat itu banyak warga yang sedang istirahat. Menurut BMKG Kediri, walaupun gema tersebut berpusat di Malang Jawa Timur, getaran yang dirasakan sangat kuat pula dibeberapa wilayah jawa lainya. Daerah yang merasakan getaran agak kuat adalah daerah Jawa Tengah dan Jogja.

Dengan gempa lumayan mengagetkan tersebut banyak warga dan penduduk keluar rumah untuk memastikan situasi dan kondisi. Semoga Gempa yang terjadi pada hari rabu 16 November 2016 yang berpusat di wilayah Jawa Timur khususnya Malang tidak berpotensi Tsunami dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Dibawah ini adalah data resmi dari BMKG terkait gempa bumi yang terjadi pada Rabu 16 November 2016 pada pukul 22.10.11 WIB malam ini yang berpusat di 127 km sebelah tenggara Kabupaten Malang. Data tersebut diambil setelah beberapa saat Gempat tersebut terjadi dan banyaknya status yang muncul di sosial media seperti FB dan Twiitter. [muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya