JADWAL D’ACADEMY ASIA 2 MALAM INI: Nilai Tertinggi Sementara DA Asia 2 Grup F Babak 24 Besar 16 November 2016 Diraih Siapa?

jadwal peserta grup f da asia 2 babak 24 besar nanti malam 16 november 2016

JADWAL D’ACADEMY ASIA 2 MALAM INI: Nilai Tertinggi Sementara DA Asia 2 Grup F Babak 24 Besar 16 November 2016 Diraih Siapa?. Siapa yang raih nilai tertinggi daa2 grup f babak 24 besar Rabu 16 November 2016? Bagaimana hasil nilai sementara grup f da asia 2 babak 24 besar? Siapakah peserta yang akan peroleh poin tertinggi sementara grup f daa2 babak 24 besar malam ini? apakah sama dengan peserta grup sebelumnya yang didominasi oleh peserta Indonesia? atau mukin malah diraih oleh negara lain seperti peserta dari Malaysia, Singapura dan juga Brunei?

Kontes dangdut academy asia season 2 masih terus berlangsung yang hingga saat ini telah memasuki babak 24 besar. Setelah malam kemarin penampilan dari grup e dimana Suneeta Mayo Thailand menjadi peserta yang tersenggol di da asia 2. Kini giliran dari grup f d’academy asia 2 babak 24 besar yang akan digelar pada, Rabu 16 November 2016 pukul 18.00 WIB LIVE di Indosiar.

Hasil Penilaian dan Perolehan Poin D’Academy Asia 2 (DAA2). Sedangkan untuk penilaian Dangdut Academy Asia 2 ini di nilai oleh beberapa juri dari keenam Negara, yakni Bunda Hetty Koes Endang (Indonesia), Hendro Saky (Indonesia), Mayuni Omar ( Singapura), Musikus Sukree Mamagh (Thailand), Pak Ngah (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam).

Namun, penilaian dangdut academy asia musim 2 ini dilakukan sebanyak dua kali, dimana pada penampilan pertama akan menghasilkan perolehan poin sementara yang akan diakumulasikan dengan nilai penampilan result show pada malam kedua yang merupakan babak penentuan peserta yang tersenggol di D’Academy Asia 2 ini.

BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP A, B, C, D, E DAN F BABAK 36 BESAR

Sama seperti babak 36 besar, pada babak 24 besar kali ini juga telah dibagi hingga beberapa grup yang dihuni oleh sisa peserta yang telah lolos kebabak 24 besar. Berikut adalah daftar nama peserta DA 2 Asia yang telah ditentukan untuk tergabung dalam grup f top 24.

Peserta Grup F D’Academy Asia 2 Babak 24 Besar

  • Irsya Asal Indonesia
  • Asmidar Ismie Asal Malaysia
  • Ikah Jamil Asal Singapura
  • Yadiy Yussof Asal Brunei Darussalam

SIMAK JUGA:

UPDATE: Hasil Nilai Sementara Grup F DA Asia 2 Babak 24 Besar

Siapakah peserta yang menjadi idola anda? apakah peserta yang anda dukung akan menjadi pemenang pada kompetisi d’academy asia season 2 kali ini?. Jangan lupa simak terus informasi tentang hasil D’Academy Asia 2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update DAA2 Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]