Piala AFF 2016 : Teja Paku Alam Sriwijaya FC Dipanggil Ke Timnas Senior Indonesia.

Share:

Piala AFF 2016 : Teja Paku Alam Sriwijaya FC Dipanggil Ke Timnas Senior Indonesia. Perlu diketahui bahwa, surat pemanggilan untuk penjaga gawang utama yaitu Sriwijaya FC Palembang Teja Paku Alam dari Timnas Senior Indonesia sudah ditangan manajemen SFC. Tentunya untuk memenuhi tim yang solid dan berkualitas harus mempunyai seorang penjaga gawang yang memang lagi on fire dan berkualitas. Teja Paku Alam penjaga gawang SFC.

Dalam ajang Piala AFF 2016 ini mau tidak mau untuk penjaga gawang Teja Paku Alam harus bergabung bersama Boas Salosa dkk. Dengan adanya surat pemanggilan tersebut, manajemen SFC masih ragu untuk melepas kiper muda mantan penjaga gawang jebolan SAD Uruguay ini. Dikarenakan untuk penjaga gawang pelapis SFC terbaik tidak dalam kondisi yang fit.

Penjaga gawang kami ada yang kurang fit yaitu seperti Tri Goentara. Kalau untuk kiper Yogi Triana tetap fit, kata sekretaris Sriwijaya FC Palembang , Ahmad Haris. Dia menjelaskan bahwa, selama ini kiper Tri Goentara menjadi andalan setelah Teja Paku Alam sebagai kiper utamanya. Meskipun tidak menyampingkan Yogi Triana sebagi kiper yang fit dan siap untuk diterjunkan dalam laga ISC/TSC 2016. Keduanya bagus akan tetapi, biasanya pelatih kiper merekomendasikan Tri untuk turun.

Meskipun demikian untuk kedua penjaga gawang cadangan tersebut masih dapat berperan untuk menggantikan Teja paku Alam di bawah mistar gawang Sriwijaya FC Palembang. Keputusannya kami lihat nanti ya, dikarenakan surat pemanggilan tersebut baru dating siang ini. Untuk Pelatih kepala Sriwijaya FC yaitu Widodo Cahyono Putro mengakui kabar tersebut. Menurut dia, pemain wajib bergabung jika resmi dipanggil timnas untuk kepentingan bela negara. kami masih punya Tri dan Yogi. Mereka juga layak gantikan Teja, ujarnya.

Mengenai siapa penjaga gawang yang bakal turun melawan Perseru Serui nanti bahwa, Widodo CP belum dapat memilih secara langsung karena laga bakal berlangsung pada Minggu (20/11/16) nanti. Yang pasti setiap tim yang masuk dalam ISC/TSC 2016 kali ini tentunya mempunyai pemain yang sama rata dan berkualitas antara pemain inti dengan pemian cadangan. Semoga dengan pemanggilan penjaga gawang tersebut memberikan warna tersendiri dalam line up Timnas Indonesia. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya