Jadwal China Open Hari Ini 15 November 2016: Kualifikasi Tunggal Putra dan Babak Pertama Ganda

Share:

Jadwal China Open Hari Ini 15 November 2016: Kualifikasi Tunggal Putra dan Babak Pertama Ganda Campuran. Kualifikasi Bulutangkis super series dipastikan segera bergulir pekan ini yang berlokasi di Thaihot China Open 2016. Gelaran Super Series 2016 pada turnamen ini akan dihelat mulai 15 hingga 20 November 2016 bertempat di Haixia Olympic Sports Center yang beralamat di Jianxin Nan Road, Cangshan District, Fuzhou, China.

Kompetisi China Open Super Series 2016 diikuti sebanyak 238 pemain dari 5 kategori bersiap untuk bertanding guna memperebutkan total hadiah US$700.000. dipastikan para pemain bulutangkis Indonesia akan ikut berpartisipasi pada acara tersebut.

Indonesia sendiri akan memainkan sektor ganda putra, pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan bersiap bertanding di babak pertama. Mereka masih menunggu lawan yang akan bertanding di babak kualifikasi yakni antara Pak Chuu Chow/Kay Ee Yeoh, Malaysia dan Lu Kai/Zheng Siwei, Tiongkok.

Sedangkan, Tiga ganda putra Indonesia lainnya juga akan bertanding dari babak pertama. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bertemu Jae Hwan Kim/Yoo Yeon Seong, Korea. Sementara Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro ditantang unggulan delapan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Hendra Setiawan/Berry Angriawan akan bertemu Jhe-Huei Lee/Yang Lee, Taiwan.

Dan yang menjadi andalan Indonesia di sektor tunggal putra, tiga pemain Indonesia juga siap bertanding dimana Tommy Sugiarto, di babak pertama, langsung ditantang peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Chen Long dari Tiongkok. Sementara Sony Dwi Kuncoro akan bertemu pemain Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent.

Sedangkan untuk Jadwal China Open hari ini wakil Indonesia yang bertanding di babak kualifikasi adalah Andre Marteen. Ia akan berhadapan dengan Kay Ee Yeoh, Malaysia yang akan digelar hari ini. supaya lolos ke babak utama, Andre harus melewati dua laga yang berat di babak kualifikasi. Selain itu, di sektor ganda campuran pasangan Ronald / Melati juga akan bertanding hari ini di babak utama melawan Yang Lee / Hsu Ya Ching dari Taiwan.

Berikut jadwal China Open hari ini Selasa 15 November 2016 :

Kualifikasi Tunggal putra : Kay Ee Yeoh [Malaysia] vs [Indonesia] Andre Marteen
Babak utama Ganda Campuran : Lee / Hsu Ya Ching [Taiwan] vs [Indonesia] Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani

Demikian informasi mengenai Jadwal pada Gelaran Super Series China Open Hari Ini 15 November, ikuti update hasil kompetisi tersebut di wartasolo dan jangan lupa untuk mendukung tim merah purih untuk menjadi Juara. [ muvus –wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya