Duo Alfin Indonesia Raih Nilai tertinggi DA Asia 2 Grup E, Hasil Penilaian Sementara DAA2 Babak 24 Besar Tadi Malam 14/11/2016

Share:

Duo Alfin Indonesia Raih Nilai tertinggi DA Asia 2 Grup E, Hasil Penilaian Sementara DAA2 Babak 24 Besar Tadi Malam 14/11/2016. Inilah hasil nilai sementara d’academy asia 2 grup 5, dimana Duo Alfin Indonesia raih nilai tertinggi sementara daa2 grup e. Berikut adalah hasil penilaian dan perolehan poin sementara grup e da asia 2 tadi malam. Kompetisi da asia 2 telah memasuki babak 24 besar, saat ini adalah giliran dari grup 5 yang akan tampil. Sama seperti babak sebelumnya, kontes dangdut academy asia 2 ini akan tampil dua kali, dimana perolehan nilai sementara da asia 2 grup e pada, Senin 14 November 2016. kemudian pada malam kedua yakni konser result show babak penentuan yang tersenggol d’academy asia 2 grup e bagi peserta yang mendapat nilai terendah akan digelar pada, Selasa (15/11/2016) pukul 18.00 WIB LIVE di Indosiar.

Kali ini ada enam (6) Negara yang ikut berpartisipasi untuk memilih peserta perwakilan dari negaranya dalam ajang menyanyi Dangdut Academy Asia Season 2 (DAA 2). Keenam negara tersebut yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste untuk memperlihatkan kemahirannya dalam menyanyi musik dangdut kepada seluruh penonton dan pecinta dangdut dalam ajang fenomenal kali ini.

Hasil Penilaian dan Perolehan Poin D’Academy Asia 2 (DAA2). Sedangkan untuk penilaian Dangdut Academy Asia 2 ini di nilai oleh beberapa juri dari keenam Negara, yakni Bunda Hetty Koes Endang (Indonesia), Hendro Saky (Indonesia), Mayuni Omar ( Singapura), Musikus Sukree Mamagh (Thailand), Pak Ngah (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam). Dimana penilaian DAA2 ini dilakukan dua kali, karena nilai yag dihasilkan dalam penampilan tersebut akan diakumulasikan, yang mana pada show malam pertama dan result show pada malam kedua sehingga akan menghasilkan peserta perolehan nilai tertinggi dan poin terendah yang akan tersenggol dari panggung dangdut academy asia 2 ini.

BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP A, B, C, D, E DAN F BABAK 36 BESAR

Sama seperti babak 36 besar, pada babak 24 besar kali ini juga telah dibagi hingga beberapa grup yang dihuni oleh sisa peserta yang telah lolos kebabak 24 besar. Berikut adalah daftar nama peserta DA 2 Asia yang telah ditentukan untuk tergabung dalam grup e top 24.

Peserta D’Academy Asia 2 Grup E Babak 24 Besar

  • Duo Alfin asal Indonesia
  • Jiwa Firdaus asal Malaysia
  • Hazwan Mohamad asal Brunei Darussalam
  • Suneeta Mayo asal Thailand

Hasil Nilai Sementara DA Asia 2 Grup E Babak 24 Besar

Nilai Tertinggi DA Asia 2 Grup E

Nama PesertaShow ke-1Show ke-2Total
Duo Alfin Indonesia520  
Jiwa Firdaus Malaysia514  
Hazwan Mohamad Brunei492  
Suneeta Mayo Thailand450  

SIMAK JUGA:

Demikianlah hasil nilai sementara d’academy asia 2 grup e, dimana Duo Alfin Indonesia rai nilai tertinggi sementara. Kemudian peserta grup e akan tampil kembali nanti mlam untuk mendapatkan hasil nilai akhir yang akan diakumulasikan dengan hasil nilai sementara sebagai babak penentuan peserta yang tersenggol di daa2 indosiar. Jangan lupa simak terus informasi tentang D’Academy Asia 2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update DAA2 Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya