HASIL Mitra Kukar vs Bali United Hari Ini, Skor Akhir 3-1 ISC/TSC Pekan Ke-28 Senin 14 November 2016

Share:

HASIL Mitra Kukar vs Bali United Hari Ini, Skor Akhir 3-1 ISC/TSC Pekan Ke-28 Senin 14 November 2016. Dalam lanjutan pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dipekan ke-28 hari ini. Dimana kubu tuan rumah Mitra Kukar ditantang oleh Bali United di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada hari ini Senin 14 November 2016 yang dimulai pukul 16.00 Wib. Dan laga ini ditayangkan secara live oleh Indosiar. Hasil Mitra Kukar vs Bali United.

Dimana kubu tuan rumah Mitra Kukar yang diuntungkan dengan bermain dikandang sendiri akhirnya berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu lewat tendangan jarak dekat oleh pemain eks SAD yaitu Yogi Rahadian dimenit ke 15. Dengan tendangan tersebut membawa kubu tuan rumah Naga Mekes unggul 1-0 lebih dulu.

Akan tetapi,  untuk keunggulan kubu tuan rumah berhasil disamakan oleh kubu Bali United setelah bomber mautnya Vidakovic membungkam pendukung kubu Mitra Kukar berkat golnya yang dahsyat dimenit ke 45. Sehingga merubah skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Dengan memasuki laga dibabak kedua kubu tuan rumah Mitra Kukar yang tampil lebih dominan dan agresif kembali unggul setelah pemain belakang Arthur Cunha menjebol gawang tim Bali United pada menit ke 58. Dan akhirnya pemain kelahiran Palur, Kab. Karanganyar yaitu dengan kekuatan kaki kidalnya Anindito Wahyu kembali membobol gawang tim tamu. Dan akhirnya membuat skor semakin melebar menjadi 3-1 yang bertahan hingga laga berakhir untuk kemenangan kubu tuan rumah Naga Mekes dilaga ini. Dengan demikian membuat kubu Mitra Kukar kembali berjaya dalam laga homenya dengan meraih poin penuh. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya