HASIL Barito Putera vs PS TNI Hari Ini, Skor Akhir 1-0 ISC/TSC (13/11/2016)

Share:

HASIL Barito Putera vs PS TNI Hari Ini, Skor Akhir 1-0 ISC/TSC (13/11/2016). Dalam lanjutan laga ISC/TSC 2016 pekan ke-28 hari ini. Yang mana laga kali ini mempertemukan antara kubu tuan rumah Barito Putera vs PS TNI. Dan laga kali ini berlangsung di Stadion 17 Mei yang mana laga dimulai pukul 16.00 Wib. Dalam kesempatan laga kali ini skor akhir 1-0 ?dengan gol dibabak pertama pada menit ke-14 oleh Luis Carlos Junior . Hasil Barito Putera vs PS TNI.

Pada babak pertama laga ini ditandai tiupan peluit wasit asal Malang Djumadi Efendi. Permainan pendek dan merapat yang diperagakan oleh kubu tuan rumah Barito Putera cenderung masih dapat diladeni oleh skuad tim tamu PS TNI. Beberapa peluang dari kedua tim masih terlihat tidak buru-buru untuk menghasilkan sebuah gol pembuka. Dimana kedua tim berusaha membaca taktik lawan dengan sedikit mendelay bola dipertahan timnya.

Imam Arief Fadilah terlihat beberapa kali dengan serius menghadapi serangan demi serangan dari lawan. Handsball yang terjadi sempat dimanfaatkan oleh kubu tim tuan rumah Barito Putera, akan tetapi eksekusi pemain asing Thiago Eduardo Do Amaral masih saja gagal berbuah gol seperti yang diinginkan.

Dan juga Luis Junior sempat nyaris menhasilkan gol akan tetapi, kembali tidak berhasil memanfaatkan momen seru tersebut saat berhadapan dengan kiper lawan. Sedangkan Thiago Eduardo Do Amaral kembali mendapatkan peluang gol dengan sundulan maut yang bahkan tidak dikawal pemain bertahan kubu PS TNI. Dan akhirnya murni sebuah pelanggaran yang terjadi dikotak penalti dan sukses dimanfaatkan oleh Luis Junior dimenit ke-14. Keunggulan 1-0 untuk kubu tuan rumah Barito Putera

Peluang demi peluang oleh kubu PS TNI dalam skema serangan baliknya  tidak berhasil membalas gol pembuka lawan. Tempo laga kali ini mulai bergerak cepat setelah gol pertama terjadi. Peluang menit ke-18 juga belum menemui sasaran. Skor tidak berubah 1-0 hingga peluit akhir babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua yaitu kubu PS TNI yang tertinggal satu gol berusaha untuk menyamakan kedudukan. Banyak peluang yang terjadi akan tetapi,  belum juga bisa menjebol gawang kubu tuan rumah Barito Putera. Pada menit ke 61 pemain Aef Maulana berhasil menerobos ke pertahanan tim tamu PS TNI dan memberikan assist kedepan gawang kubu PS TNI yang bisa dipasing oleh Luis Junior masuk ke gawang yang dijaga oleh Teguh Amirudin. Akan tetapi,  gol ini dianulir karena Luis Junior sudah terlebih dahulu terperangkap dalam posisi off side. Usaha tim tamu PS TNI untuk menyamakan kedudukan akhirnya gagal karena hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tercipta dalam laga kali ini. Skor akhir Barito Putera vs PS TNI 1-0

Dan Inilah Susunan Pemain Barito Putera vs PS TNI :

Barito Putera (4-2-3-1) : Imam Arief Fadilah, Muhammad Roby, Thierry Gathussi, Ambrizal, Adam Alis Setyano, Amirul Mukminin, Pulo Oktavianus S, Luis Carlos Junior, Thiago Eduardo Do Amaral, Muhamad Aef Maulana, Nazar Nurzaidin.

Cadangan : Muhammad Riyandi, Wirabuana Prayogo, Faisal Fahri, Dedy Hartono, Yongky Ariwibowo, Agi Pratama, Ichsan Pratama.

Pelatih : Yunan Helmi.

PS TNI (4-2-3-1) : Teguh Amiruddin, Romy Agustiawan, Hardiantono, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran, M. Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Pandi A. Lestahulu, Aldino Herdianto, Dwi Cahyono.

Cadangan : Dhika Bayangkara, Ravi Murdianto, Choirul Hidayat, Wanda Syahputra, Hendri Aprilianto.

Pelatih : Suharto AD

Demikianlah hasil laga dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-28 yaitu Barito Putera vs PS TNI berakhir dengan skor 1-0. Dalam laga kali ini dimana kedua tim memainkan dengan tempo yang tinggi dengan menghadirkan sentuhan-sentuhan teknik tinggi dari beberapa pemainnya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya