HASIL Perseru Serui vs Arema Cronus Hari Ini, Skor Akhir 1-0 ISC/TSC Pekan Ke-28 Minggu (13/11/2016) : Menambah Rekor Laskar Cendrawasih Tak Terkalahkan Di Kandang

Share:

HASIL Perseru Serui vs Arema Cronus Hari Ini, Skor Akhir 1-0 ISC/TSC Pekan Ke-28 Minggu (13/11/2016) : Menambah Rekor Laskar Cendrawasih Tak Terkalahkan Di Kandang.  Pertandingan panas dalam lanjutan pekan ke-28 ISC/TSC 2016 hari ini yang mempertemukan antara kubu tuan rumah Perseru Serui kontra Arema Cronus hari ini Minggu (13/11/16) di Stadion Marora, Serui. Dimana pertandingan yang seharusnya dimulai pada pukul 14.00 Wib ini sempat ditunda beberapa saat. Dan akhirnya menambah perbendaharaan untuk kubu Laskar Cendrawasih tak terkalahakan dilaga kandangnya. Hasil Perseru Serui vs Arema Cronus.

Kubu tuan rumah Laskar Cendrawasih Perseru Serui langsung berinisiatif melakukan serangan dengan frontal. Dimana kubu tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu pada menit akhir babak pertama melalui titik putih 12 pas. Yaitu penalti yang diekseskusi oleh pemain Amandou Gakou telah berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh kakak kandung Kurnia Mega Hermansyah yaitu Ahmad Kurniawan dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Yaitu untuk skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dalam memasuki babak kedua kubu tamu Arema Cronus Malang yang tertinggal satu gol juga langsung menyerang pertahanan kubu tuan rumah Perseru Serui. Meskipun banyak peluang yang telah terjadi, akan tetapi hingga wasit meniup peluit panjangnya tidak ada lagi gol yang tercipta. Hasil Perseru Serui vs Arema Cronus dengan skor sangat tipis sekali yaitu 1-0. Dengan hasil ini, maka saat ini kubu Arema Cronus masih memiliki torehan poin yang sama dengan Madura United yaitu 52 poin. Sementara untuk kubu tuan rumah Perseru Serui lagi-lagi memperpanjang rekor tidak terkalahkan dikandang dengan menambahkan poin menjadi 39 dan berada diperingkat ke 11 klasemen sementara.

Dengan demikian perolehan poin untuk tim-tim papan atas akan semakin seru pastinya. Dalam lanjutan laga ISC/TSC 2016 pekan ke-28 kali ini dimana kubu Madura United bermain dengan imbang, Persipura malah terpuruk dengan kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 2-0 dan sedangkan kubu Arema Cronus sendiri juga malah kalah dengan skor sangat tipis sekali yaitu 0-1. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya