HASIL Persib vs Persipura Tadi Malam, Skor Akhir 2-0 ISC/TSC Pekan Ke-28 Sabtu (12/11/2016) : Gol Spektakuler Kim Jefri Kurniawan

Share:

HASIL Persib vs Persipura Tadi Malam, Skor Akhir 2-0 ISC/TSC Pekan Ke-28 Sabtu (12/11/2016) : Gol Spektakuler Kim Jefri Kurniawan. Bahwa, hasil laga panas yang bertabur bintang dan penuh emosi dengan berlabel big match pekan ke-28 ISC/TSC 2016 yang telah mempertemukan antara kubu Persib Bandung vs Persipura Jayapura berakhir dengan skor lumayan telak 2-0. Dimana pertandingan ini sempat ditunda karena di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung diguyur hujan sangat lebat. Bahwa laga tadi malam disiarkan secara live di SCTV. Hasil Persib Bandung vs Persipura Jayapura.

Kubu tuan rumah Persib Bandung langsung melakukan serangan demi serangan dan menghajar pertahanan Persipura Jayapura. Dimana kubu tuan rumah Persib Bandung tidak memberikan kesempatan bagi pertahanan tim tamu Persipura untuk melakukan koordinasi yang baik. Gelandang elegan Imanuel Wanggai mengalami cedera hamstring sehingga harus ditarik keluar dan digantikan oleh Ricardo Silva dalam kesempatan dibabak pertama.

Perlu diketahui bahwa, pada menit ke 28 pemain Indo-Jerman yaitu Kim Jefri Kurniawan berhasil membuat kubu tuan rumah Persib Maung Bandung unggul atas tamunya Persipura. Dimana proses golnya sangat indah melalui aksi solo run dari sisi kanan pertahanan tim tamu Persipura Atep dengan umpan krosing melambung tinggi menuju titik pinalti Persipura. Dan membuat Segio Vandijk memberikan back pass ke Kim Jefri Kurniawan. Dengan kaki kanannya dia mampu menshooting dengan kerasnya dan membuat penjaga gawang Yoo Jea Hoon menangkap bola dari dalam gawangnya sendiri. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung  dan bertahan hingga turun minum.

Dalam memasuki babak kedua kubu tim tamu Persipura yang tertinggal langsung menggempur pertahanan Persib Bandung. Akan tetapi, justru tim tuan rumah Persib Bandung yang kembali menjebol gawang Yoo Jae Hoon pada menit ke 47. Dimana penyerang Sergio Van Dijk berhasil melakukan heading ke gawang kubu tim tamu Persipura dan memaksa Yoo Jae Hoon kembali memungut bola dari gawangnya. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Dengan demikian skor akhir Persib bandung vs Persipura jayapura yaitu 2-0. Dengan hasil ini, maka saat ini kubu Persipura Jayapura masih tertahan diperingkat ke-3 dengan torehan 50 poin saja dan Persib Maung bandung menjadi naik ke peringkat ke 8 dengan koleksi 41 poin. Dan juga perlu diketahui bahwa laga sebelumnya yaitu yang mempertemukan antara kubu PSM vs Madura United berakhir dengan skor imbang kacamata 0-0. Maka kita tunggu ja hasil laga nanti yaitu yang mempertemukan antara Perseru Serui vs Arema Cronus. Dan siapakah yang akan tetep kokoh dipuncak klasemen sementara. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya