UPDATE HASIL PERSIB BANDUNG VS PERSIPURA JAYAPURA Skor Akhir 2-0, TSC/ISC SABTU 12/11/2016 MALAM INI

Share:

UPDATE HASIL PERSIB BANDUNG VS PERSIPURA JAYAPURA Skor Akhir 2-0, TSC/ISC SABTU 12/11/2016 MALAM INI. Update Skor Persib Vs Persipura Tadi Malam , 12 November 2016 . Hasil pertandingan Indonesia Soccer Cahmpionship 2016 antara Persib Vs Persipura yang berlangsung malam ini. Laga Persib Bandung melawan Persipura Jayapura pada Sabtu 12 November 2016 di stadion Si Jalak Harupat , Bandung berjalan sangat seru dan sengit. Dan untuk hasil skor pertandingan Persib Vs Persipura 2-0 ,pertandingan tersebut berlangsung mulai pukul 18.30 WIB malam ini.

Preview Sebelum Hasil Persib Bandung Vs Persipura Jayapura : Jelang melakoni laga berat menjamu Persipura , penampilan Persib Bandung kembali terlihat masih belum konsisten setelah kembali gagal meraih poin penuh saat di imbangi Persija Jakarta dengan skor 0-0. Hasil yang membuat posisi Maung Bandung masih tercecer di peringkat 10 dengan 38 poin.

Meski di putaran pertama Persib Bandung mampu mengalahkan Persipura dengan skor 2-0 di stadion Mandala. Bukann berarti Maung Bandung kembali akan memenangi laga ini dengan mudah setelah beberapa pilar pentingya seperti Marcos Flores yang tekena akumulasi kartu serta Zulham Zamrun dan Yatno Basna di pastikan absen karena masih berkepentingan dengan Timnas.

BACA JUGA: HASIL Persela vs Sriwijaya FC,  Skor Akhir 3-3 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-28

Tentunya ini bisa jadi moment yang pas buat Persipura untuk menuntaskan dendam atas kekalahan di putaran pertama setelah juga di laga terakhirnya di tahan imbang 0-0 oleh PBFC. Terlebih kemenangan akan membuat Mutiara Hitam kembali mampu bersaing dengan Arema Cronus dan Madura United memperebutkan posisi puncak klasemen karena dalam posisi tertinggal 2 poin.

Laga Persib Vs Persipura dipastikan akan berjalan seru dan sengit, jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Karena kedua tim membutuhkan poin untuk memperbaiki klasemen Torabika Soccer Championsip 2016.

 Persib vs Persipura, Cuplikan Gol Sergio Van Dijk


Share:

Berita Lainnya