PREDIKSI Persija vs Persiba Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-28 Minggu 13 November 2016

Share:

PREDIKSI Persija vs Persiba Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-28 Minggu 13 November 2016. Yaitu masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 pekan ke-28 yang akan mempertemukan antara kubu tuan rumah Persija Jakarta kontra Beruang Madu Persiba Balikpapan. Dimana laga kali ini akan digelar pada Minggu (13/11.16) di Stadion Manahan Kota Solo pada pukul 18.30 Wib dan akan disiarkan secara live di SCTV. Prediksi Persija vs Persiba.

Kubu tim tuan rumah Persija Jakarta masih dalam kondisi terjerembab dan belum bisa move on dari keterpurukan. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun pekan lalu Macan Kemayoran kembali gagal meraih kemenangan setelah bermain tanpa gol saat menjamu rival abadinya Persib Maung Bandung. Hingga pekan ke-27 kemarin bahwa Macan Kemayoran Jakarta masih tertahan diperingkat ke 14 dengan raihan 27 poin. Yang mana kali ini menjadi kesempatan bagi Marzuki dkk untuk membalas kekalahan dari Persiba pada putaran pertama bulan lalu. Saat itu tim Persiba berhasil menang sangat tipis 1-0 dari Macan Kemayoran Persija Jakarta.

Untuk kubu tim tamu Persiba Balikpapan sendiri belum dapat tampil konsisten dalam lima pekan terakhir dimana hanya meraih satu kali kemenangan dan satu laga seri. Sempat menang dimarkas Persegres. Anak didik  Jaino Matos ini kembali menelan kekalahan pekan lalu saat menjamu lawannya PSM Makasar. Hasil minor ini membuat laskar Beruang Madu masih tertahan diperingkat ke 13 dengan koleksi 30 poin.

Dalam lawatannya kali ini kubu Persiba tidak akan diperkuat oleh Gideon V Way, Hanif Syahbandi dan Asep Budi Santoso yang mendapat akumulasi kartu kuning. Sehingga pelatih Jaino Matos harus kembali meracik strategi yang bagus untuk dapat kembali mencuri poin di kandang Persija Jakarta kali ini. Dalam laga kali ini cuaca yang hujan membuat kedua tim juga memberikan taktik yang khusus agar supaya dapat memenangkan laga kali ini . dan kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan Persija Jakarta. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya