HASIL Persela vs Sriwijaya FC Tadi Malam, Skor Akhir 3-3 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-28

Share:

HASIL Persela vs Sriwijaya FC Tadi Malam,  Skor Akhir 3-3 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-28. Perlu diketahui bahwa, ulasan hasil pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di pekan ke 28. Yaitu saat duel maut yang mempertemukan antara kubu tuan rumah Persela Lamongan kontra Sriwijaya FC Palembang pada Jum’at 11 November 2016 di Stadion Gelora Delta , Sidoarjo. Hasil Persela vs Sriwijaya FC.

Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 pekan ke 28 yaitu pertandingan kali ini kubu tim tamu Sriwijaya FC Palembang yang terlebih dahulu dapat memecah kebuntuan disaat pertandingan baru saja berjalan 9 menit. Dimna yaitu  lewat gol yang disarangkan ke gawang dengan penyerang asal Brasil meraka yaitu  Albeto Beto Goncalves . Untuk skor 0-1 untuk keunggulan kubu tim tamu SFC. Akan tetapi, kubu tuan rumah Persela Lamongan yang terus meningkatkan serangan demi serangan dapat juga menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol oleh Ivan Carlos dimenit ke 24. Dan skor imbang ini bertahan hingga turun minum.

Di laga yang memasuki babak kedua kubu tim tamu Sriwijaya FC Palembang sempat cukup nyaman dalam memimpin skor setelah penyerang mereka Albeto Beto Goncalves kembali menjebol gawang Persela Lamongan dimenit ke 57 dan 78 untuk merubah skor menjadi 1-3. Laga semakin seru dengan permainan kubu tuan rumah leat serangan Giron dkk dalam laga kali ini.

Akan tetapi, skor kembali menjadi sama kuat 3-3 setelah kubu tuan rumah Persela dapat menyamakan kedudukan berkat gol lagi-lagi oleh Ivan Carlos dimenit ke 87 dan eksekusi hadiah pinalti d menit ke 90 yang diambil oleh Choi Hyun Yeon untuk menyelamatkan kub tim tuan rumah Persela Lamongan dari kekalahan. Dan hasil akhir Persela vs SFC imbang dengan skor 3-3. [Om_brew-WartaSolo.com ]


Share:

Berita Lainnya