Harga Samsung Galaxy S7 EDGE November 2016 Baru dan Bekas Spesifikasi Android Marshmallow RAM 4 GB RAM

Share:

Harga Samsung Galaxy S7 EDGE November 2016 Baru dan Bekas Spesifikasi Android Marshmallow RAM 4 GB RAM. Smartphone yang mulai diperkenalkan bulan Februari dan diluncurkan 1 bulan sesudahnya ini mungkin masih menjadi primadona para pecinta gadged tanah air. Sebenarnya berapa harga Samsung Galaxy S7 EDGE November 2016? Spesifikasi aa yang disuguhkan Samsung Galaxy S7 EDGE ? kemudian apa saja keunggulan, kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S7 EDGE tersebut?. Baiklah kali ini kita akan mencoba memberikan ulasan tentang Samsung Galaxy S7 EDGE. Sebelumnya tim warta solo.com juga membuat review tentang smartphone Samsung lainya seperti Samsung Galaxy J7, Samsung Z2  dan Samsung Galaxy S7 . Sebelum Samsung Galaxy S7 EDGE dipasarkan memang Samsung lebih dulu meuncurkan Samsung Galaxy S6 EDGE yang menjadi primadona pecinta gadged Indonesia khusunya dan dunia umunya.

Karena Samsung Galaxy S6 EDGE begitu laris di pasaran makanya Samsung sendiri berinisiatif segera memberikan produk unggulan lainya yakni Samsung Galaxy S7 EDGE. Kenapa Galaxy S7 EDGE harus dirilis karena ponsel pintar ini mengusung banyak fitur dan aplikasi yang canggih dari pada Samsung Galaxy S6 EDGE sebelumnya. Diantaranya Galaxy S7 EDGE sudah beresolusi layar yang tinggi karena bentang layar 5,5 inch membutuhkan ruang yang cukup besar untuk menampilkan kualitas gambar yang terbagus.

Spesifikasi Galaxy S7 EDGE lain yang diunggukan adalah sudah adanya fitur sertifikat IP68 yang menyatakan bahwa smartphone ini teruji dari ketahanan air dan debu. Jika disimpulkan jika hp tersebut terkena air hujan atau digunakan untuk renang dan mengambil moment didalam air anda bisa menggunakan gadged ini tanpa takut korslet. Namun yang perlu diingat bahwa Samsung S7 edge ini hanya mampu bertahan selama 30 menit dan kedalaman 1,5 meter saja ya.

BACA JUGA: BACA JUGA: Samsung Galaxy A9 2016 November 2016 Terbaru dan Sesifikasi Android v5.1.1 Lollipop, RAM 3 GB serta Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru dan Spesifikasi RAM 6 GB dan memori internal 256 GB

Keunggulan Galaxy S7 edge selanjutnya adalah sudah disematkanya OS Marshmallow dan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 Exynos 8890 Octa, Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo), Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53), Adreno 530, Mali-T880 MP12 yang mampu memberikan performa yang maksimal dan stabil saat digunakan. Selain itu Galaxy S7 ini juga dilengkapi Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2 untuk menghindari orang-orang yang jahil terhadap hp anda. Kalian bisa mengunci layar dengan kode sidik jari atau bagain tubuh anda sungguh canggih bukan.

Untuk spesifikasi kamera Galaxy S7 Edge sendiri sudah mengusung kamera low light yang dapat menampilkan gambar serta video yang lebih tajam. Apalagi disusun dari lensa yang sangat mumpuni yaitu 12 MP pada kamera belakang dan 5 MP di bagian depan dengan fitur pendukungnya masing-masing. Sehingga anda mampu mendapatkan hasil jepret kamera yang sempura jika mendapatkan moment yang tepat.

Galaxy S7 EDGE

Kelebihan Samsung Galaxy S 7 Edge

  • Dibekali layar berukuran lebar 5.5 inch resolusi quad HD
  • Bersertifikasi IP68 yang anti air dan debu
  • Dilengkapi 4 GB RAM serta balutan OS terbaru Marshmallow
  • Memiliki dua tipe dapur pacu snapdragon dan Exynos
  • Dukungan ruang eksternal hingga kapasitas 200 GB
  • Desain elegan yang berlapis kaca gorilla glass
  • Support penggunaan dual SIM dan akses jaringan LTE
  • Dibekali fitur pembayaran Samsung Pay
  • Disertai memori internal besar
  • Kamera berlensa 12 MP dan 5 MP dengan fitur yang keren
  • Kapasitas baterai 3600 mAh
  • Fitur pengisian cepat 83% in 30 min serta wireless charging

Kekurangan Samsung Galaxy S 7 Edge

  • Perkiraan Harga Samsung Galaxy S7 Edge sangat tinggi
  • Tipe baterai tidak bisa dilepas
  • Belum menggunakan USB Type-C

Harga Samsung Galaxy S 7 Edge Baru dan Bekas November 2016

Harga Samsung Galaxy S 7 Edge memang masih dijual cukup mahal jika anda mempunyai kantong tebal memang mampu membelinya, Namun jika kantong anda pas-pasan lebih baik anda mengurungkanya. Seperti yang dikutib dari tim wartasolo.com dari Tabloid pulsa Harga Galaxy S7 EDGE Baru dibandrol Rp. 9.600.000, sedangkan untuk Harga Galaxy S7 EDGE bekas dibandrol Rp. 8.500.000. memang harga Galaxy S7 EDGE masih cukup tinggi mengingaat spesifikasi dan fitur yang disuguhkan.

Demikian infromasi singkat mengenai Galaxy S7 EDGE semoga anda para pecinta Samsung Galaxy S7 EDGE lebih tahu. Jangan lupa ikuti update harga baru dan bekas smartphone para pecinta Samsung Galaxy S7 EDGE setiap saat terima kasih. [muvus – wartasolo.com]


Share:

Berita Lainnya