Berita Jelang MotoGP Valencia 2016, Dani Pedrosa Siap Membalap di GP Spanyol

Share:

Berita Jelang MotoGP Valencia 2016, Dani Pedrosa Siap Membalap di GP Spanyol. Balapan MotoGP memasuki seri selanjutnya gelaran motogp 2016 SERI TERAKHIR akan berlabuh di sirkuit Comunitat Valenciana – Ricardo Tormo, Spanyol akhir pekan nanti. Setelah absen dalam tiga balapan terakhir, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa diprediksi bisa tampil pada balapan terakhir MotoGP musim 2016, Valencia. Pada balapan di Ricardo Tormo, Pedrosa yakin kondisinya jauh membaik.

Pedrosa mengungkapkan bahwa dirinya mengalami masa yang berat dalam dua minggu pertama cedera. Ia bahkan menegaskan tidak bisa bergerak selama dua minggu tersebut. Namun kondisinya terus semakin membaik. Ia mengaku akan menjajal motor pada sesi latihan bebas untuk bisa mengetahui perkembangannya.

“Saat ini saya jauh merasa lebih baik. Dua minggu pertama adalah masa sulit saya karena sama sekali tak bisa bergerak,” ucap Pedrosa sebagaimana dilansir Speedweek, Jumat (11/11/2016).

“Tetapi sesungguhnya saya tak mengalami cedera yang terlalu parah. Anda bisa melihat dari saya jatuh. Bahkan saya tak harus melakukan operasi parah,” imbuhnya.

“Saya memang belum merasa sempurna. Saya senang bisa kembali membalap dan saya harus akui bahwa saya berharap bisa terbantu dengan banyaknya tikungan di sirkuit,” tutup rider Tim Repsol Honda tersebut.

BACA JUGA: JADWAL LENGKAP MOTOGP VALENCIA 2016

Pada seri terakhir (seri ke-18) pertarungan kuda besi akan memperebutkan jura tiga motogp musim 2016, pasalnya juara satu motogp2016 telah dikunci oleh Marc Marquez, sedangkan juara kedua berhasil diraih Valentino Rossi usai GP Malaysia akhir pekan lalu. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya