PREDIKSI Persegres Gresik United vs Bhayangkara SU Live Di O Channel, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-28 Sabtu 12 November 2016

Share:

PREDIKSI Persegres Gresik United vs Bhayangkara SU Live Di O Channel, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-28 Sabtu 12 November 2016. Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke-28 yang akan menyuguhkan laga panas  antara Persegres Gresik United vs Bhayangkara SU. Dimana partai ini akan digelar di Stadion Tri Darma Gresik, Sabtu, 12 November 2016 pada pukul 21.00 Wib. Menariknya, laga antara Gresik United vs Bhayangkara SU bakal tayangkan secara live di O Channel. Prediksi Persegres Gresik United vs Bhayangkara SU.

Kubu tim tuan rumah yaitu Persegres GU sendiri sekarang dalam kondisi yang cukup jelek karena berhadapan dengan tim-tim yang tangguh pada pekan kali ini. Bahkan dari lima pertandingan terakhir yang telah dilakoninya kubu Laskar Joko Samudro hanya dapat  memperoleh satu kali kemenangan, sedangkan empat pertandingan lainnya harus mendapati kekalahan. Setelah berhasil menumbangkan Pusamania Borneo FC kubu tuan rumah  Persegres harus terjungkal dalam  kekalahan pada tiga  laga lanjutan secara beruntun.

Bahkan pada laga terakhirnya tim kebanggaan warga Gresik ini dibuat malu oleh Madura United dengan skor sangat telak yaitu 4 – 1. Dimana empat gol yang disarangkan oleh Laskar Sapeh Kerah ngamok ke gawang Persegres ini hanya mampu dibalas melalui tendangan Hendri Satriadi menjelang berakhirnya pertandingan. Saat ini kubu tim tuan rumah Persegres GU masih menduduki peringkat ke-16 sementara dengan raihan 25 poin. Dengan begitu kubu Persegres GU harus bisa memanfaatkan laga kandangnya kali ini dengan sebaik mungkin. Akan tetapi, pada laga kali ini  salah satu pemain pilar mereka yaitu Patrick Da Silva harus absen karena masih menjalai skorsing. Akibatnya pelatih dari dari Persegres GU Edward Tjong pun memerintahkan Gustavo Giron untuk mengisi lini depan. M. Kamri, Saimima dan Ghozali Siregar bakal membantu pergerakan Giron dari barisan kedua. Kemudian Agus Indra selaku sang kapten yang pekan lalu harus absen pada laga melawan Bhayangkara SU ini nampaknya bakal diturunkan sejak babak pertama dimulai.

Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 pekan ke-28 kubu tim tamu Bhayangkara SU sendiri saat ini masih menempati papan atas klasemen. Meskipun tidak bermain dikandang tentunya tim kuat ini tetap ambisi untuk  hasil maksimal. Performa dari Bhayangkara SU saat ini dalam perform yang cukup positif  karena hanya mendapai sekali kekalahan dari lima laga terakhir yang telah dilakoninya. Bahkan pekan lalu tim asuhan Ibnu Grahan ini telah berhasil menaklukkan kubu Mitra Kukar dengan skor fantastis yaitu 4 – 0 tanpa balas. Hasil memuaskan tersebut tentunya bikin posisi Bhayangkara SU saat ini becokol diperingkat ke-4 sementara dengan torehan 47 poin.

Kubu Bhayangkara SU tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain tangguhnya seperti M. Facthur Rohman, Suroso dan Wahyu Sebu Seto yang ketiganya harus absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan untuk gelandang masa depan Evan Dimas Darmono juga dipastikan tidak akan bermain karena tengah berlatih dengan Timnas Senior. Sang pelatih pun akhirnya membuat strategi baru dengan mempercayakan lini serang timnya terhadap Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo, dan Thiago Furtuoso. Sementara posisi Evan Dimas di lapangan tengah bakal digantikan oleh Le Yoo Joon yang bekerja sama dengan Hargianto. Kemudian untuk sektor pertahanan Bhayangkara SU bakal dijaga ketat oleh Otavio Dutra dan M. Syahrul Kurniawan.

Inilah Head to Head Persegres Gresik United vs Bhayangkara FC :

  • 21/07/2016 Bhayangkara FC 1 – 0 Persegres Gresik United

Inilah Lima Pertandingan Terakhir Persegres Gresik United :

  • 04/11/2016 Madura United 4 – 1 Persegres Gresik United
  • 29/10/2016 Persegres Gresik United 1 – 2 Persiba Balikpapan
  • 22/10/2016 Persib Bandung 2 – 0 Persegres Gresik United
  • 16/10/2016 Persegres Gresik United 2 – 1 Pusamania Borneo FC
  • 13/10/2016 Sriwijaya FC 3 – 0 Persegres Gresik United

Inilah Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara SU :

  • 06/11/2016 Bhayangkara FC 4 – 0 Mitra Kukar
  • 29/10/2016 Bali United 2 – 2 Bhayangkara FC
  • 22/10/2016 Madura United 1 – 1 Bhayangkara FC
  • 17/10/2016 Bhayangkara FC 1 – 0 Persiba Balikpapan
  • 12/10/2016 Persib Bandung 2 – 1 Bhayangkara FC

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Persegres vs Bhayangkara SU :

Persegres Gresik United : Muhammad Irfan; Sasa Zecevic, Wismoyo Widhistio, Sigit Meiko, Achmad Faris; Sidik Saimima, Agus Indra; Ghozali Siregar, Yusuf Effendi, Hendri Satriadi; Gutavo Giron.

Pelatih : Eduar Djong

Bhayangkara SU : Wahyu Tri Nugroho; Dany Saputra, Otavio Dutra, Indra Kahfi, I Putu Gedhe; Lee Yoo Joon, Muhammad Hargianto, Khairallah Abdelkbir; Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo, Thiago Furtuoso.

Pelatih : Ibnu Grahan

Dalam laga lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke 28 kali tentunya kubu tuan rumah sangat menginginkan poin penuh. Sedangkan untuk kubu ti tamu sendiri yaitu BSU juga tidak mau merelakan laga tersebut. Poin demi poin tetap akan dimunculkan oleh kubu BSU yang masih bertengker dipapan atas. Dan kami memprediksikan 1-2 untuk kemenangan BSU dalam laga kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya