PREDIKSI Persela vs Sriwijaya FC Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC (11/11/2016)

Share:

PREDIKSI Persela vs Sriwijaya FC Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC (11/11/2016). Yaitu masih dalam lanjutan laga yang sudah menginjak pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan mempertemukan antara kubu tuan rumah Persela Lamongan vs Sriwijaya FC Palembang. Sesuai jadwal ISC/TSC 2016 bahwa laga ini akan digelar pada hari Jumat (11/11/16) yang bertempat di Stadion Surajaya, Lamongan pada pukul 21.30 Wib. Dan laga ini akan disiarkan secara live di SCTV. Prediksi Persela Lamongan vs Sriwijaya FC Palembang.

Untuk kubu tuan rumah Persela Lamongan kembali menelan kekalahan pada laga pekan lalu setelah dibantai oleh pemuncak klasemen yaitu Arema Cronus Malang. Dimana Laskar Joko Tingkir kembali pulang dengan tangan hampa setelah laga tersebut berakhir dengan skor sangat telak yaitu 3-0. Hasil ini membuat tim besutan pelatih asal Kepanjen Kab. Malang Aji Santoso ini kembali terjungkal dipapan bawah klasemen yaitu diperingkat ke 17 dengan hanya mengantongi 24 poin saja.

Dalam menghadapi tim kuat Sriwijaya FC Palembang tentunya menjadi sebuah tugas yang berat bagi Aji Santoso. Meskipun bermain dihadapan pendukung sendiri sendiri alias home. Dimana kubu Persela Lamongan belum sekalipun berhasil mengalahkan tim Sriwijaya FC Palembang dalam empat pertemuan terakhir kedua tim.

Sementara untuk kubu tim tamu Sriwijaya FC Palembang datang ke Lamongan dengan modal hasil seri setelah pekan lalu ditahan imbang oleh Semen Padang dan pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Dimana Sebelumnya laga Laskar Wong Kito juga gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Persipura Jayapura. Hasil buruk ini membuat anak didik Widodo Cahyono Putro masih tertahan di peringkat ke 4 dengan torehan 44 poin. Dengan bermodalkan catatan head to head lawan Persela Lamongan yang belum terkalahkan itu. Pelatih Widodo C. Putro optimis anak asuhnya dapat kembali ke jalur kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi mereka dipapan klasemen sementara.

Dalam laga ke Jatim ini tentunya kubu SFC harus memoerhatikan bahaimana fanatiknya supporter tim-tim sekelas jatim ini. Yang mana pemain ke 12 adalah sebuah tantangan tersendiri untuk mental para pemainnya. Dan kami memprediksikan 1-2 untuk kemenangan tim tamu SFC Palembang. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya