PREDIKSI Semen Padang vs PBFC Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC 11 November 2016

Share:

PREDIKSI Semen Padang vs PBFC Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC 11 November 2016. Dimana jadwal ISC/TSC 2016 akhir pekan ini telah memasuki match day ke-28. Dan ada beberapa pertandingan menarik yang sayang untuk dilewatkan yaitu kubu Semen Padang akan melawan tim tamu Pusamania Borneo FC. Yaitu laga big match kali ini akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang pada hari Jumat 11 November 2016 mulai pukul 16:00 Wib dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Prediksi Semen Padang vs PBFC.

Jadwal ISC/TSC 2016 dipekan ke-28 ini akan dibuka dengan sebuah laga big match yaitu kubu tuan rumah Semen Padang akan menjamu lawannya PBFC. Dan bertindak sebagai tuan rumah jelas Semen Padang mengincar kemenangan dilaga kali ini. Sedangkan untuk kubu tim tamu PBFC terbang jauh ke Kota Padang juga bukan untuk menelan kekalahan melainkan mencuri tiga poin. Di laga pekan sebelumnya dimana kubu tuan rumah Semen Padang sukses menahan imbang tim Sriwijaya FC dengan skor imbang 1-1. Sementara untuk PBFC juga hanya bermain imbang kacamata 0-0 atas tuan rumah Persipura Jayapura dipekan sebelumnya.

Kubu tim tamu PBFC wajib waspada jika bermain di Stadion H. Agus Salim, Padang. Karena Semen Padang memiliki trend positif jika bermain dikandang. Tim Kabau Sirah memilki rekor kemenangan yang amat fantastis di Stadion itu sebelum dipatahkan oleh Arema Cronus Malang dipekan ke-25 kemarin dengan skor yang mencolok yaitu 1-3. Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan menarik yang mempertemukan antara kubu Semen Padang vs PBFC dilanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-28 yang akan digelar di Stadion H Agus Salim Padang pada hari Jumat 11 November 2016 mulai pukul 16:00 Wib dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Inilah Head to Head Semen Padang vs PBFC :

  • 20/07/2016 Pusamania Borneo FC 0 – 0 Semen Padang
  • 16/01/2016 Semen Padang 2 – 0 Pusamania Borneo FC
  • 10/01/2015 Pusamania Borneo FC 2 – 0 Semen Padang

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Semen Padang : Jandia Eka Putra; Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Fandry Imbiri; Rudi, Riko Simanjuntak; Muamer Svraka, Irsyad Maulana, Muhammad Nur Iskandar; Marcel Silva Sacramento.

Pelatih : Nil Maizar

Pusamania Borneo FC : Muhammad Ridho; Diego Michiels, Zulkifli Syukur, Firly Apriansyah, Jefri Kurniawan; Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior; Terens Puhiri, Hendra Ridwan, Rachmat Latief; Pedro Javier.

Pelatih : Dragan Djukonovic

Dengan berhasil mengimbangi Persipura Jayapura dalam laga pekan kemarin adalah sebuah modal yang bagus. Dimana setiap tim yang berlaga di tanah Papua pulang denga tangan hampa atau kalah telak. Maka dari itu kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan kubu tuan rumah Semen Padang untuk laga kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya